(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Idea Keren untuk Menyimpan Barang Anak-Anak di Kamar yang Kecil dan Serba Teratur!

Idea Keren untuk Menyimpan Barang Anak-Anak di Kamar yang Kecil dan Serba Teratur!. Anak-anak seringkali membuat kekacauan di mana pun mereka berada. Membantu anak Anda untuk rapi dengan gaya dan mengakhiri kekacauan di kamar mereka. Periksa ide-ide penyimpanan kamar anak untuk ruang kecil. 

Saya yakin kalian semua memiliki Dennis The Menace sendiri di rumah. Mereka yang lucu ini membuat hati kita penuh dengan kebahagiaan, tawa dan kenangan, tetapi juga membuat kita ingin lari dan bersembunyi di lemari. Bagi yang memiliki anak, membersihkan setelah playdate adalah tugas yang berat. Apalagi jika Anda tinggal di apartemen kecil. Admin telah menemukan ide-ide penyimpanan kamar anak untuk ruang kecil. Anda pasti tidak akan menyesal membacanya. Jadi buruan, ayo baca sekarang!

Idea Keren untuk Menyimpan Barang Anak-Anak di Kamar yang Kecil

Membuat Anak Anda Senang dengan Ruang Main yang Rapi

Kalian semua pasti pernah menonton film Toy Story, film hit tahun 1995 yang dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini membuat kita semua percaya bahwa setelah kita tidur, mainan akan hidup dan memiliki petualangan mereka sendiri. Mungkin itu benar, mungkin tidak, tapi menyimpan mainan setelah bermain adalah suatu keharusan. 

Kamar tidur anak ini membuat saya ingin melompat ke layar dan bermain! Dengan karpet binatang berwarna-warni dan stiker mobil di salah satu dinding, kamar ini pasti menjadi arena bermain yang menyenangkan untuk anak-anak Anda. Kamar tidur anak ini dilengkapi dengan kotak penyimpanan mainan yang membuatnya sangat mudah bagi anak-anak Anda untuk menyimpan semua mainan favorit mereka dengan cepat. 

Dengan tirai kayu dan bean bag hijau yang lembut, saya yakin anak Anda akan ingin menghabiskan banyak waktu di sini!

Kotak penyimpanan mainan anak-anak yang menjadikannya cara yang sangat cepat dan mudah bagi anak-anak Anda untuk menyimpan semua mainan favorit mereka.
Ide penyimpanan mainan anak dengan arena bermain yang menyenangkan di dalam ruangan dengan kotak penyimpanan mainan

Warisan Lego 

Biarkan Lego menjadi blok pembangun imajinasi anak Anda. Ya, Anda membaca ini dengan benar! Jika anak Anda adalah pengisap balok lego, maka lemari pakaian berbentuk lego berbayang kuning yang super kreatif ini akan membuat anak Anda terkagum-kagum. Dari pengalaman, kami  dapat bersumpah dengan desain lemari pakaian yang inovatif. 

Tidak ada anak yang ingin mengepak barang-barang mereka saat lemari pakaian begitu memesona. Unit penyimpanan anak setinggi langit-langit ini menjadikan penyimpanan menyenangkan dan bebas repot. Kami rasa ini sangat layak untuk dicoba.

Penyelenggara penyimpanan anak-anak bergaya Lego menjadikan penyimpanan menyenangkan dan bebas repot.
Sentuhan sinar matahari dengan tampilan lego kuning musim panas ini

Apa Yang Akan Kami Lakukan Tanpa Anda? Warna Biru

Warna ini dari lautan. 

Warna ini dari buah beri yang Anda masukkan ke dalam pai.

Saya yakin Anda sudah menebak warna yang sedang kita bicarakan? Ya, itu biru. 

Meskipun biru dinilai sebagai pilihan populer di kalangan anak laki-laki kecil, stereotip gender telah mengalami perubahan besar selama beberapa dekade. Hari-hari ini warna tidak memiliki jenis kelamin atau usia yang terkait dengannya. Yang berarti anak perempuan juga telah mengubah persepsi mereka dan dengan senang hati memilih dan beberapa anak laki-laki juga menyukai warna pink. Dan jika Anda memiliki anak yang hanya berdarah biru, opsi penyimpanan pakaian anak ini sangat cocok. Solusi penyimpanan biru biru ini memungkinkan anak Anda menggantung pakaian mereka dengan rapi. Anda dapat menyimpan sepatu anak Anda di rak paling bawah dan meletakkan handuk di unit tinggi dengan rak yang menyatu rapi ke dalam unit penyimpanan.

Pilihan unit penyimpanan anak berwarna biru adalah unit yang sempurna dan tinggi dengan rak yang menyatu dengan rapi.
Unit penyimpanan anak-anak berwarna biru biru yang indah untuk menjaga agar anak Anda tidak merasa sedih

Untuk Anak-Anak Yang Jenis Seni Smartsy

Kita semua mencorat-coret. Beberapa dari kita mencorat-coret saat kita sedang stres, yang lain sebagai bentuk seni, dan sisanya tanpa menyadari coretan mereka. Anak-anak suka mencoret-coret, baik itu di dinding, di lemari atau bahkan di lantai. Mereka memperlakukannya seperti kanvas mereka. Kami punya orang tua perbaikan cepat, dengarkan. 

Jika Anda memiliki anak yang suka mencorat-coret, maka ide penyimpanan kamar anak ini layak untuk diinvestasikan. Unit penyimpanan ini dirancang dengan kreativitas karena pintunya terbuat dari batu tulis. Yang berarti sekarang anak Anda dapat mencoret-coret kekhawatiran mereka dan pada saat yang sama mungkin sedikit merapikannya?

Ide penyimpanan kamar anak dengan lemari pakaian dengan pintu yang terbuat dari papan tulis.
Lemari pakaian dengan pintu yang terbuat dari papan tulis untuk para corat-coret

Cerita Sebelum Tidur, Buku Dan Rak

Seiring pertumbuhan anak, kebiasaan yang sering ditanamkan orang tua dalam diri mereka adalah membaca buku. Jika orang tua Anda membacakan untuk Anda ketika Anda masih kecil, Anda pasti akan mengingat konsep cerita pengantar tidur. Tepat sebelum Anda tertidur di alam mimpi, ibu atau ayah Anda akan duduk di samping Anda atau meringkuk di tempat tidur dengan kehangatan lampu tempat tidur yang menciptakan bayangan waktu cerita di dinding Anda. 

Konsep ini telah ada selama beberapa dekade. Namun, seiring berkembangnya desain interior, rak buku anak-anak dan unit penyimpanan kini menjadi pilihan yang populer. Memiliki opsi penyimpanan dengan rak buku selalu merupakan ide bagus.

Penyimpanan kamar anak dengan lemari rak kayu memanfaatkan ruang untuk menyimpan buku dan mainan dalam satu tempat
Lemari rak kayu di dekat tempat tidur memanfaatkan ruang dengan cerdas

Penyimpanan Perfeksionis – Lemari Penyimpanan Anak

Jika anak Anda terlahir perfeksionis dan suka menjaga segala sesuatunya rapi dan bersih, maka lemari penyimpanan anak ini mungkin akan menyenangkan Anda. Dengan warna putih dan kayu beech yang halus, lemari penyimpanan anak-anak ini memastikan untuk menyediakan ruang untuk menyimpan alat tulis lucu dan pajangan kecil. 

Rak dapat digunakan untuk menyimpan buku, dan lemari di atas tempat tidur dapat digunakan untuk menyimpan peralatan tidur. Surga seorang perfeksionis bukan?

Ide lemari penyimpanan anak-anak pastikan untuk menyediakan ruang untuk menyimpan alat tulis lucu dan pajangan kecil.
Ruang penyimpanan kayu pantai yang lembut membuat kamar tidur anak-anak ini menjadi ruang yang dimanfaatkan dengan baik

Inilah yang admin mungkin pikirkan tentang ide penyimpanan kamar anak-anak untuk ruang kecil.

Sumber Gambar : https://www.designcafe.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak