(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Ide Dekorasi Rumah Mewah: Ubah Rumah Anda Menjadi Surga Mewah

Rumah Anda adalah surgamu. Ini adalah ruang yang Anda sebut milikmu di seluruh alam semesta ini. Ruang di mana Anda kembali setelah seharian bekerja dan menikmati waktu yang tenang dengan keluarga Anda. Jadi, ruang ini layak mendapatkan perhatian dan kemewahan dunia. Namun, interior rumah mewah datang dengan label harga yang mahal yang mungkin tidak terjangkau oleh semua orang. 

Ide Dekorasi Rumah Mewah

Tetapi itu tidak boleh menghentikan Anda menikmati kenyamanan surga mewah. Di sini kami hadirkan beberapa ide dekorasi rumah mewah yang akan mengubah rumah Anda menjadi surga tidak kurang dari rumah selebriti. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Ide Dekorasi Wallpaper Rumah Mewah untuk Ruang Tamu Anda

Hidupkan dinding Anda dan tambahkan sedikit kemewahan ke dalam rumah Anda dengan wallpaper dekoratif. Dinding aksen gelap dengan motif rumit meningkatkan estetika ruangan dan membantu menarik perhatian ke dinding Anda. Wallpaper ini mudah dipasang dan meningkatkan kualitas kemewahan rumah Anda beberapa notches lebih tinggi. 

Unit TV yang dipasang di dinding dengan lemari rendah dalam laminasi matte cocok dengan estetika desain. Anda dapat menambahkan kabinet dinding tinggi dengan rak terbuka untuk menampung buku dan artefak lainnya. Pastikan untuk menjaga dinding lain tetap netral untuk memungkinkan dinding aksen berwarna gelap menjadi fokus.

Wallpaper dekorasi rumah mewah untuk ruang tamu dengan motif rumit pada aksen dinding
Dekorasi dinding rumah mewah dengan aksen dinding yang artistik

Tambahkan Beberapa Lampu Pernyataan Untuk Menerangi Kamar Tidur Anda

Lampu pernyataan dapat mengubah tampilan rumah Anda secara instan. Kamar tidur ini dirancang dengan panel lampu latar untuk menghadirkan suasana yang menenangkan. Namun daya tarik ruangan adalah lampu gantung desainer modern. Lampu berbentuk cincin ini adalah salah satu aksesori dekorasi rumah mewah terbaik yang bisa Anda gunakan. Lapisan kayu laminasi di meja samping dan meja rias memberikan sentuhan pedesaan ke kamar tidur mewah Anda sehingga terlihat nyaman, apik, dan sangat keren. Pilih warna yang lebih terang untuk suasana semilir.

Dekorasi rumah mewah untuk kamar tidur yang diterangi dengan lampu berbentuk cincin
Lampu pernyataan untuk interior kamar tidur mewah

Hibur Tamu Di Meja Bar Bergaya Anda Di Ruang Tamu

Ruang tamu mewah layak mendapatkan fasilitas mewah. Dan jika Anda seorang penikmat anggur, meja bar bergaya ini akan cocok untuk Anda. Unit bar kecil dengan dekorasi dinding rumput rumput dan dua kursi tinggi membuat ruangan Anda terlihat gaya dan mewah. Perabotan dan perabotan minimal yang elegan berbicara banyak tentang selera Anda yang bagus. Unit TV dengan rak dan laci terbuka di bawahnya menyediakan ruang penyimpanan yang cukup dan garis yang bersih menambah definisi ke rumah Anda.

Dekorasi rumah mewah India dengan unit bar kecil dengan dekorasi dinding rumput rumput
Unit bar kecil menambah keceriaan di ruang tamu mewah Anda

Tambahkan Panel Dinding Kaca Untuk Panache Ekstra

Ruang tamu ini tidak lain adalah surga mewah yang tenang. Panel dinding motif buddha membuat interior rumah menjadi unik. Meja kopi bersarang dengan bagian atas kaca hitam dan bingkai emas menambah jazz ekstra pada ruangan. Unit sofa sectional dan unit TV dengan laminasi warna cerah melengkapi tampilan dekorasi ruang tamu yang mewah ini dan memberikan tampilan yang mulus. Tambahkan tanaman dalam ruangan yang tinggi untuk semburat hijau. Desainnya tetap sederhana dan ramping untuk membuat panel kaca dinding menjadi pusat daya tarik ruangan.

Dekorasi dinding rumah mewah dengan panel dinding motif buddha
Dekorasi rumah mewah modern yang ramping dengan detail glossy

Bawa Kemewahan Pesona Vintage Dengan Furnitur Melengkung

Untuk ruang tamu mewah bergaya vintage, pilih furnitur dengan ukiran yang rumit seperti yang terlihat pada gambar. Instalasi lampu logam menambah keindahan ruangan dan meningkatkan estetika rumah Anda beberapa tingkat. Kami juga menambahkan panel dinding dan beberapa lukisan modern untuk menghadirkan nuansa neoklasik. 

Unit TV fungsional dengan kombinasi solusi penyimpanan terbuka dan tertutup menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan buku dan pajangan Anda serta menyembunyikan kekacauan. Anda juga bisa mengecek beberapa desain interior rumah neoklasik lainnya jika interior rumah mewah klasik ini membuat Anda terpesona.

Rumah mewah didekorasi dengan furnitur melengkung di ruang tamu
Dekorasi rumah mewah dengan sentuhan vintage yang magis

Dekorasi Rumah Desainer Mewah Yang Ramah Lingkungan

Rumah mewah di India tidak lengkap tanpa sudut spiritual. Jika Anda adalah pasangan urban dan menginginkan tempat yang tenang untuk bersantai setelah seharian bekerja dan menikmati proses penyembuhan mental, desain ini akan meluluhkan hati Anda. Tanaman rumah adalah salah satu pilihan dekorasi rumah mewah yang paling terjangkau. Mereka langsung meningkatkan suasana hati Anda dan tampilan rumah Anda. 

Beberapa tanaman tinggi dan tanaman merambat di dinding adalah semua yang Anda butuhkan untuk menghidupkan kembali rumah Anda. Dinding kelongsong bata putih, sunroof, dan lantai kayu menambah suasana tenang ruangan. Anda dapat menambahkan lemari buku dengan penyimpanan tersembunyi untuk memajang buku dan kebutuhan penting lainnya.

Rumah mewah modern yang didekorasi dengan tanaman, dinding kelongsong bata putih, sunroof, dan lantai kayu
Dekorasi rumah mewah murah yang terlihat elegan

Ini adalah ide dekorasi rumah mewah kami yang dapat mengubah rumah Anda menjadi ruang mewah.

Sumber Gambar : https://www.designcafe.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak