(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

7 Desain Meja Makan Kontemporer yang Trending untuk Rumah Modern

Desain Meja Makan Kontemporer yang Trending untuk Rumah Modern.

7 Desain Meja Makan Kontemporer yang Trending untuk Rumah Modern

Meja makan kontemporer dibuat untuk gaya hidup modern. Berikut adalah beberapa set meja makan kontemporer terbaik yang disetujui oleh para desainer ahli kami.

Meja makan adalah titik fokus dari ruang makan Anda. Meja ini memberikan tempat hangout untuk menikmati makan bersama keluarga dan teman-teman, serta menambahkan pernyataan gaya pada interior rumah Anda. Desain meja makan kontemporer semakin populer karena keanekaragaman dan atribut fungsionalnya. 

Set meja makan kontemporer cocok dengan sebagian besar interior rumah dan tersedia dalam berbagai desain, bentuk, dan ukuran untuk ruang makan yang dipersonalisasi. Jadi, apakah Anda tinggal di apartemen perkotaan yang kompak dengan ruang makan kecil atau villa mewah dengan ruang makan yang luas di mana Anda menjadi tuan rumah pesta makan malam yang meriah, daftar desain meja makan kontemporer ini akan membuat hati Anda meleleh. 

Oleh karena itu, baca blog ini jika Anda berencana membeli meja makan baru dan meningkatkan interior ruang makan Anda.

Set Meja Makan Kontemporer Hitam dan Merah yang Elegan

Set meja makan kontemporer hitam dan merah ini adalah sebuah perabotan yang sempurna untuk memberikan tampilan berani pada rumah Anda. Kursi ember merah memberikan kontras yang mencolok pada meja hitam. Ruang makan modern ini dirancang dengan dinding putih dan lantai kayu yang menarik semua perhatian pada set meja makan kontemporer. 

Kabinet samping dalam warna putih yang elegan menampilkan laci tanpa pegangan dan pintu kaca untuk ruang penyimpanan dan display yang cukup. Garis-garis bersih dan estetika desain bebas kekacauan membuat ruangan terlihat lebih besar dan memungkinkan aliran gerakan yang bebas di sekitar ruang tersebut.

Set meja makan kontemporer hitam dan merah yang elegan dengan permainan warna yang cerdas
Ruang makan modern dengan permainan warna yang cerdas

Desain Meja Makan Kontemporer Dengan Bagian Atas Marmer

Marmer terkenal dengan daya tariknya yang mewah dan aura yang menenangkan. Ruang makan ini merupakan perpanjangan dari ruang tamu yang didesain dengan wallpaper bermotif geometris dan lantai marmer. Meja makan memiliki alas kayu modern dan atasan marmer klasik yang membuatnya terlihat chic. 

Dasar kayu dari kursi meja makan kontemporer cocok dengan meja, sedangkan pelapis biru menambah semburat warna. Interior ruang makan ini juga dilengkapi dengan kabinet bar modular. Kaca berwarna memungkinkan Anda memajang koleksi mahal Anda, sedangkan laci di bawahnya menyediakan ruang penyimpanan yang cukup.

Desain meja makan kontemporer dengan atasan marmer untuk daya tarik mewah dan aura menenangkan
Ruang makan kompak dengan meja atas marmer

Desain Meja Makan Kontemporer Terpasang Di Dinding Untuk Dua Orang

Meja makan kontemporer ini sangat cocok untuk Anda jika Anda tinggal di apartemen kompak atau suka memiliki sudut makan yang nyaman untuk dua orang di rumah Anda. Meja makan lipat yang terpasang di dinding dirancang dengan sentuhan pedesaan dan dipasangkan dengan kursi kayu solid untuk tampilan yang sangat keren. 

Anda cukup menarik meja makan saat waktu makan dan meletakkannya kembali saat tidak diperlukan. Desainnya minimalis dan hemat tempat, dibuat untuk gaya hidup perkotaan. Tambahkan lampu gantung untuk menonjolkan meja makan lucu Anda dan tempatkan beberapa pot tanaman dalam ruangan untuk melengkapi tampilan.

Meja makan kontemporer yang terpasang di dinding untuk dua orang
Meja makan pedesaan yang dipasang di dinding dengan kursi yang edgy

Meja Makan Kontemporer Keren Uber Untuk Area Luar Ruangan

Suka bersantap di bawah langit terbuka? Maka Anda akan jatuh cinta dengan pengaturan ini. Meja makan dan kursi lipat kontemporer memungkinkan Anda menikmati makanan dalam pengaturan alami. Anda bisa meletakkannya di halaman belakang atau bahkan di balkon kecil Anda. Hiasi ruang dengan tanaman rambat, tanaman pot, dan rumput untuk menambahkan percikan hijau. 

Meja makan kontemporer yang sangat keren untuk area outdoor, nikmati makanan Anda dalam pengaturan alami
Set meja makan kontemporer untuk outdoor

Desain Meja Makan Cerdas Dan Kontemporer Untuk Rumah Kompak

Kabinet samping dengan meja makan tarik ini adalah contoh sempurna furnitur fungsional dan hemat ruang untuk desain interior kontemporer. Kabinet memiliki ruang penyimpanan tersembunyi dan meja tarik untuk pengaturan ruang makan yang lengkap. Furnitur ini mengubah ruang tamu Anda menjadi meja makan yang berfungsi penuh dalam waktu singkat. Desainnya juga mulus dan menyejukkan mata. Anda dapat menggunakannya sebagai meja makan dengan dua tempat duduk, empat tempat duduk, atau enam tempat duduk sesuai kebutuhan Anda.

Desain meja makan yang cerdas dan kontemporer untuk rumah kompak dengan kabinet samping yang hemat ruang
Kabinet samping hemat ruang plus set meja makan

Meja Makan Kontemporer Atas Kaca Untuk Tampilan Ramping

Meja makan kaca terlihat lebih terang di mata dan memantulkan cahaya dengan indah. Meja makan ini berada di ruangan yang didesain dengan warna kalem dan pilihan pencahayaan yang cukup. Kami memilih kursi berlapis bantal untuk menambah suasana nyaman. Pertahankan dekorasi seminimal mungkin untuk tampilan yang luas. Anda dapat memilih meja makan kaca bundar kontemporer jika ruang makan Anda terlalu kecil untuk menampung meja makan persegi panjang dengan enam tempat duduk.

Meja makan kontemporer atas kaca diatur untuk tampilan yang ramping
Desain meja makan kontemporer dengan bagian atas kaca

Desain Meja Makan Lipat Kontemporer Dengan Penyimpanan Tersembunyi

Desain meja makan kontemporer modern ini mengutamakan fungsionalitas dan daya tarik estetika. Penarik meja makan ini memiliki penyimpanan tersembunyi di belakang untuk menambah ruang penyimpanan di rumah Anda. Anda dapat memanfaatkan ruang tersebut sebagai unit bar atau unit barang pecah belah. Jika Anda tinggal di apartemen kecil, meja makan terpisah mungkin terlihat besar dan memakan banyak ruang. 

Namun meja makan kontemporer ini dirancang dengan cerdas agar Anda dapat menikmati waktu makan tanpa khawatir akan keterbatasan ruang. Tarik bagian atas meja, tambahkan beberapa kursi di kedua sisinya dan ruang makan Anda yang seperti restoran sudah siap. Anda dapat menambahkan lukisan dinding, permadani lantai, dan tanaman pot tinggi untuk menyatukan tampilan.

Meja makan lipat kontemporer dengan penyimpanan tersembunyi, fungsionalitas, dan daya tarik estetika
Meja makan furnitur kontemporer

Sekarang setelah Anda mengetahui tentang desain meja makan kontemporer yang berbeda, mari kita bicara tentang beberapa lampu gantung ruang makan kontemporer yang berkilau untuk menonjolkan keindahan meja Anda dan menerangi ruang makan Anda

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak