(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

6 Inspirasi Desain Ruang Makan Minimalis yang Segar dan Fungsional

Inspirasi Desain Ruang Makan Minimalis yang Segar dan Fungsional. Desain ruang makan minimalis untuk rumah Anda. Desain ruang makan minimalis tidak berarti membosankan dan kami akan menunjukkan bagaimana caranya!

6 Inspirasi Desain Ruang Makan Minimalis yang Segar dan Fungsional

Desain ruang makan minimalis tidak berarti membosankan, dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana!

Ruang makan minimalis adalah tempat di mana orang berbagi makanan dan kehidupan. Ini adalah tempat di mana Anda berbagi cinta dan tawa, membuat kenangan dengan orang yang dicintai, atau menghibur teman-teman Anda dengan makanan enak yang dibuat di rumah. Ruang makan minimalis menciptakan suasana keintiman dan ketenangan.

Baik Anda menyukai gaya modern abad pertengahan atau sesuatu yang lebih modern, tampilan dan nuansa dekorasi ruang makan minimalis adalah cara yang bagus untuk memberikan nuansa segar pada ruangan Anda.

Setelah melihat-lihat galeri kami, kami telah memilih ide-ide desain ruang makan yang elegan dan sangat indah untuk Anda. Mereka memiliki desain yang sederhana dan estetika yang menarik. Oleh karena itu, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar desain ruang makan elegan dan sederhana kami yang pasti akan meningkatkan makan malam keluarga Anda.

Ruang Makan Minimalis yang Berfungsi sebagai Ruang Tamu untuk Apartemen di Kota yang Kompak

Hidup di apartemen yang kompak dengan keterbatasan ruang tidak berarti Anda harus mengorbankan impian memiliki ruang makan yang terpisah. Set meja makan minimalis dengan kursi metal melengkung adalah cara yang bagus untuk menggunakan sudut-sudut meja. Anda dapat dengan mudah memasang meja makan minimalis modern yang muat untuk empat orang di belakang sofa dan menciptakan ruang terpisah untuk makan.

Meja makan minimalis ruang tamu cocok untuk apartemen kota yang kompak
Meja makan minimalis dengan warna putih mulus

Maksimalkan Ruang Dengan Meja Makan Dinding Lipat Minimalis

Ketika Anda memiliki ruang terbatas untuk mendesain dapur impian Anda, optimalkan setiap kaki persegi secara maksimal. Sorotan dari dapur berbentuk L ini adalah meja makan multiguna rak bumbu sekaligus lipat. Ini menghemat ruang lantai yang berharga dan mengoptimalkan ruang dinding dengan baik. Saat tidak digunakan, meja makan dua tempat duduk dapat dilipat dengan mulus dan membebaskan ruang.

Meja makan tempel dinding lipat minimalis untuk memaksimalkan ruang
Gunakan ruang secara cerdas dengan furnitur modular DesignCafe

Tonjolkan Dekorasi Berharga Anda Dengan Meja Makan Minimalis

Harus ada area tertentu di rumah Anda yang Anda hias dengan sepenuh hati dan menjadi favorit Anda. Di rumah ini adalah pembatas ruangan dari kayu dengan dinding beraksen coklat sebagai latar belakang. Jadi, untuk memastikan perhatian semua orang tetap di sana, pemilik rumah memutuskan untuk menggunakan set meja makan kayu yang sangat minimalis dengan empat kursi tanpa lengan berlapis abu-abu. Desain countertop laminasi putih dari meja makan dengan mulus menyatu dengan latar belakang.

Meja makan minimalis dengan empat kursi empuk tanpa lengan berwarna abu-abu
Ruang makan minimalis dengan skema putih dan abu-abu

Glamourise Meja Makan Kayu Minimalis Dengan Kursi Suede Yang Dramatis

Anda tidak selalu membutuhkan dekorasi yang berlebihan untuk membuat rumah Anda terlihat cantik. Alih-alih, lewati beberapa kursi dramatis di ruang makan minimalis Anda. Di rumah ini, empat kursi suede berwarna hijau tua dan lampu gantung cantik memberikan detail menarik pada ruang makan minimalis. Meja makan kayu solid klasik gelap dengan mudah melengkapi seluruh tampilan ruang makan minimalis ini.

Meja makan kayu minimalis dengan empat kursi suede berwarna hijau tua
Ruang makan minimalis yang tidak berkompromi dengan gaya

Furnitur Modern Abad Pertengahan Yang Ramping Untuk Desain Ruang Makan Minimalis

Modern abad pertengahan identik dengan gaya minimalis. Meja makan kayu minimalis bergaya abad pertengahan ini dan kursi yang serasi dengan bantalan abu-abu menciptakan ruang makan yang indah. Lampu gantung kaca desainer yang ramping menonjolkan kesederhanaan dan melengkapi ruang dengan mudah.

Desain ruang makan minimalis dengan furniture modern
Ruang makan minimalis dengan nuansa abad pertengahan

Ciptakan Spot Cafe Rumahan Yang Sempurna Dengan Meja Makan Minimalis

Permukaan yang halus, kayu berwarna terang, dan tepian yang melengkung adalah elemen yang sempurna untuk ruang makan untuk dua orang. Meja makan yang dipasang di dinding dengan latar belakang yang apik ini sangat cocok untuk ruangan. Ini mungkin tempat utama di rumah. Anda juga dapat membuat sendiri meja makan pusaka Anda untuk yang dipasang di dinding seperti ini dan menghemat ruang yang sangat dibutuhkan. Percayai kami ketika kami mengatakan Anda tidak akan bisa menolak menghabiskan waktu di ruang ini.

Desain meja makan minimalis dengan ujung membulat
Desain meja makan minimalis yang cocok diletakkan di mana saja

Interior minimalis sangat populer sekarang dan tidak akan kemana-mana, dalam waktu dekat. Ruang minimalis seringkali hanya terbatas pada hal-hal yang penting. Namun, Anda dapat menjadikannya layak untuk Pinterest dengan sentuhan pribadi dan beberapa aksesori seperti permadani mewah, beberapa cetakan berbingkai, dan lampu gantung atau lampu gantung yang cantik

Sumber Gambar : https://www.designcafe.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak