(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Vinyl Flooring: Semua yang Perlu Kamu Ketahui untuk Rumahmu

Pilihan lantai yang ada saat ini membingungkan, mereka membuat kamu memilih estetika daripada fungsionalitas, gaya daripada substansi. Meskipun jelas, penting untuk diulangi bahwa lantai yang baik adalah investasi untuk rumahmu. Lantai vinyl adalah opsi yang sangat baik bagi mereka yang ingin lantai di rumahnya tahan terhadap keausan dan tetap terlihat cantik saat digunakan.

Vinyl Flooring Semua yang Perlu Kamu Ketahui untuk Rumahmu

Lantai yang kurang baik adalah penderitaan, dan mereka yang mengejar anggaran rendah atau membuat pilihan yang salah akan merasakan betapa merepotkannya mengganti lantai yang tidak sesuai. Oleh karena itu, kami membawa informasi lengkap tentang lantai vinyl untuk rumahmu. Baca terus.

Cheat Sheet tentang Lantai Vinyl dan Jenisnya

Lantai vinyl terbuat dari bahan sintetis yang berbeda, terutama PVC (polivinil klorida), digabungkan menggunakan panas dan tekanan. Lapisan terakhir adalah cetakan dan tekstur dengan berbagai warna yang menambah individualitas pada lantaimu dan rumahmu. Lantai vinyl PVC tersedia dalam bentuk gulungan lembaran vinyl sepanjang 12 kaki, plank vinyl atau ubin vinyl.

Plank vinyl mirip dengan penyelesaian kayu keras. Mereka memiliki inti busa untuk kekuatan tambahan. Lembaran vinyl adalah yang paling populer karena instalasinya mudah dan cepat.

Lantai vinyl mewah memiliki lebih banyak lapisan daripada lantai vinyl standar, seringkali sekitar lima lapisan lebih. Mereka meniru kayu atau batu dengan lebih realistis, menggunakan pencetak 3D untuk meniru efek-efek tersebut.


Jenis lantai vinil dan lembar contekan
Lantai vinil bisa meniru kayu, batu atau marmer

Pemeliharaan Lantai Papan Vinyl

Lantai vinil tetap nyaman berkat sistem interlocking lidah-dan-alur. Dalam hitungan beberapa jam, lantai vinil bisa dipasang atau dilepas. Tidak, tidak ada ikatan dengan lantai asli rumah Anda. Tapi kami tetap menyarankan Anda menggunakan jasa profesional. Upaya DIY mungkin dapat menyebabkan lantai yang tidak rata dan gelembung di permukaan. 

Perawatan lantai papan vinil
Lantai kamar mandi yang cantik berkat lantai vinil

Keuntungan Dari Lantai Vinyl

Apakah itu pilihan lantai vinil PVC, ubin vinil, atau lantai papan vinil , popularitas mereka yang terus meningkat adalah karena keunggulan edgy yang mereka bawa ke meja. Beberapa di antaranya adalah: 

  • Lantai vinil tahan lama, bertahan hampir dua dekade dengan perawatan yang tepat. Apakah itu lantai vinil ruang tamu atau lantai vinil kamar mandi, tidak perlu sering mengganti ubin. Di setiap area, ini bekerja dengan sangat baik karena hanya satu lembar yang dapat digunakan untuk menghindari rembesan debu atau air. 
  • Ini tahan air. Sekarang, ini juga tergantung pada pengerjaan profesional yang disewa untuk pemasangan. Dalam kebanyakan kasus, lembaran vinil yang dipasang dengan baik bekerja dengan baik di area dengan kelembapan tinggi seperti dapur dan kamar mandi.
  • Lantai vinil perawatannya rendah. Ini tahan noda sehingga noda membandel tidak merusak lantai Anda. Untuk tumpahan yang tidak disengaja, penyapuan dan pengepelan yang lembut sudah cukup. Pembersih lembut dan air hangat adalah teman terbaik dari lantai vinil.
  • Itu ekonomis dan nyaman. Harganya jauh lebih murah daripada lantai batu, kayu atau marmer. Bantalan ekstra di bawah lembaran vinil terasa lembut di bawah kaki.
Keunggulan lantai vinyl
Lantai vinil cantik tanpa berusaha terlalu keras

Kekurangan Lantai Vinyl

Beberapa kerugiannya adalah: 

  • Itu tidak ramah lingkungan. Itu tidak dapat terurai secara hayati dan tidak dapat didaur ulang.
  • Lantai vinil mudah tergores dan tergores. Perabotan berat dapat merusak permukaan eksterior yang indah itu, terkadang secara permanen. Mengganti lembaran vinil adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan tampilannya. 
  • Itu tidak cenderung meningkatkan nilai jual kembali rumah.
Kelemahan lantai vinyl
Ini mungkin vinil tetapi Anda tetap harus berhati-hati

Tips Pemasangan Lantai Vinyl

Sebelum Anda memulai petualangan lantai vinil, ingatlah beberapa petunjuk ini: 

  • Lakukan tes memo vinil sebelum Anda melanjutkan pemasangan lantai vinil. Ini akan membantu Anda mengetahui kadar air lantai Anda dan apakah lantai vinil adalah pilihan yang cocok untuk Anda. 
  • Jenis vinil klik-kunci memerlukan beberapa celah untuk melebar atau berkontraksi untuk fungsionalitas yang lancar. 
  • Jaga ruangan dan lantai vinil Anda pada suhu kamar sebelum pemasangan.
  • Segera bersihkan tumpahan untuk lantai indah yang lebih tahan lama. 
Lakukan pemasangan lantai vinyl
Hati-hati dengan palu di dekat papan vinil

Larangan Pemasangan Lantai Vinyl

Tidak banyak larangan lantai vinil. Ini adalah yang paling penting: 

  • Perbedaan ketinggian lantai dapat menyebabkan gangguan besar jika diabaikan. Pastikan penginstal Anda memeriksa perbedaan antara aplikasi lantai lama, pintu macet, dan lembaran pasca-vinil. 
  • Jangan gunakan palu untuk meluncur di papan vinil Anda. Batang penarik dan palu akan menjadi kombinasi yang lebih baik.
  • Hindari berjalan di atas lantai vinil yang baru dipasang hingga 48 jam. 
  • Ini adalah yang paling mendasar — ​​jangan menggeser furnitur berat di atas lantai vinil Anda.
Larangan Pemasangan Lantai Vinyl
Furnitur berat membutuhkan tatakan gelas di lantai vinil

Area di bawah kaki mungkin bukan dunia yang banyak kita perhatikan, tetapi itu adalah aspek penting dari estetika rumah. Membuat keputusan terpelajar tentang lantai Anda akan sangat membantu dalam menghindari sakit kepala di kemudian hari. Hubungi pakar lantai untuk mendapatkan bantuan profesional terkait lantai vinil.

Sumber Gambar : https://www.designcafe.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak