(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Tren Desain Interior 2023: 7 Gaya Yang Akan Mendominasi Rumah

Tren Desain Interior 2023: 7 Gaya Yang Akan Menguasai Rumah. Kami menghadirkan tren desain interior yang akan populer di tahun 2023 dan bagaimana Anda dapat memasukkannya ke dalam rumah Anda.

Tren Desain Interior 2023

Kami menghadirkan tren desain interior yang akan populer di tahun 2023 dan bagaimana Anda dapat memasukkannya ke dalam rumah Anda.

Tahun 2022 mengembalikan harapan kembali ke sebagian besar hidup kita. Kami akhirnya kembali ke rutinitas normal kami — baik itu sekolah, kantor, bepergian, bertemu teman dan orang terkasih — tanpa ragu, dan daftarnya terus berlanjut. Dan bagian terbaiknya adalah, kami belajar bahwa apa pun yang terjadi, hidup terus berjalan, dan dengan sedikit kesabaran, kemauan keras, dan kepositifan, kita semua dapat mengalahkan rintangan apa pun. Saat tahun ini berakhir dan tahun baru menanti, mari kita lihat tren desain interior yang akan berkuasa di tahun 2023.

Jessica Fernandis, kepala studio dan desainer ahli kami di DesignCafe di Bangalore , percaya bahwa tren akan datang dan pergi, tetapi desain interior rumah terbaik akan selalu mencerminkan orang-orang yang tinggal di rumah tersebut. 

Pandemi membuat kita lebih mencintai rumah kita daripada sebelumnya, dan apa pun yang terjadi, cinta untuk rumah kita ini akan tetap ada. Nah, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat beberapa tren desain rumah terbaru yang akan mengubah rumah Anda menjadi surga impian di tahun 2023.

Desain Yang Menjadi Tren Dalam Gaya Desain Interior 2023

Keberlanjutan akan tetap menjadi aspek penting interior rumah di tahun 2023. Furnitur rotan, wallpaper gabus, bahan daur ulang, dan dekorasi rumah DIY akan terus mencerahkan ruang Anda dan menjadi pusat daya tarik desain interior rumah Anda. Dengan kondisi lingkungan yang semakin memburuk, tidak mengherankan jika keberlanjutan tetap ada dalam tren desain interior rumah terkini.

Tren desain interior untuk masa depan yang berkelanjutan
Interior rumah yang bijaksana untuk masa depan yang berkelanjutan

Tren Desain Interior Modern Akan Memasukkan Sentuhan Tradisional

2023 juga akan melihat penggabungan tren desain interior rumah modern dan tradisional , terutama di rumah India. Penggunaan furnitur melengkung, lengkungan, dan perlengkapan pencahayaan tradisional dapat menambah dimensi berbeda pada interior rumah modern Anda. Anda juga dapat menambahkan perabot pernyataan tradisional dari rumah kakek nenek Anda atau ayunan tradisional. Ini akan membawa pesona dunia lama ke rumah Anda tanpa harus menyerah pada tren gaya desain interior tahun 2023.

Tren desain interior yang termasuk sentuhan tradisional
Perpaduan sempurna antara desain modern dan tradisional

Kontemporer Modern Pasti Akan Menjadi Top Tren Desain Interior

Menurut desainer ahli kami, Jessica, modern kontemporer adalah salah satu tren desain interior rumah yang akan populer di tahun 2023. Orang lebih cenderung bergerak ke arah garis yang bersih dan desain yang sederhana namun elegan. Interior rumah kontemporer modern adalah perpaduan sempurna antara furnitur fungsional, garis bersih, dekorasi minimal namun estetis, dan skema warna yang tidak mencolok. Anda juga dapat bereksperimen dengan warna-warna berani, tetapi ingatlah untuk mengimbanginya dengan cahaya alami yang cukup dan perlengkapan lampu dekoratif untuk menonjolkan interior. Anda juga dapat memilih pekerjaan kayu untuk menghadirkan rasa hangat di rumah Anda.

Tren desain interior yang termasuk desain kontemporer modern
Ruang tamu dengan desain kontemporer modern

Ruang Semi Terbuka Merupakan Tren Terbaru Dalam Desain Interior Rumah

Di tahun 2023, ruang semi terbuka akan menjadi tren baru dalam interior rumah. Tata letak terbuka telah menjadi tren desain interior rumah, terutama di apartemen kompak, belakangan ini. Pada tahun 2023, ruang semi terbuka dengan partisi halus untuk memisahkan ruang yang berbeda akan menjadi tren, menurut Tasneem Ariswala, manajer studio dan desainer ahli kami dari Thane. Dia percaya demarkasi halus dengan partisi kaca tembus pandang, partisi jali, dan tirai tipis akan menjadi bagian besar dari tren interior rumah tahun 2023.

Tren desain interior dengan ruang semi terbuka
Ruang tamu dan ruang makan semi terbuka

Area Kesehatan Di Rumah Akan Menjadi Tren Desain Rumah Baru

Selama beberapa tahun terakhir, telah terjadi pertumbuhan eksponensial dalam kesadaran kesehatan mental. Sekarang, orang lebih peduli tidak hanya tentang kesehatan fisik tetapi juga mental mereka. Interior rumah yang bijaksana dengan area kesehatan, seperti sudut meditasi, taman dalam ruangan, atau badan air kecil, akan menjadi bagian penting dari desain interior rumah di tahun 2023. Jika Anda memiliki halaman belakang atau balkon, manfaatkan itu untuk menciptakan area peremajaan atau meditasi pribadi Anda . Jika Anda memiliki apartemen kecil, pilih elemen dekorasi kecil seperti bingkai lumut, pot tanaman dalam ruangan, pekebun gantung, atau tambalan hijau kecil di ruang tamu Anda untuk menghadirkan getaran positif.

Tren desain interior yang memiliki area kesehatan di rumah
Tambahkan getaran tenang ke rumah Anda di tahun 2023

Area Laundry Dan Foyer Akan Memainkan Peran Penting Dalam Interior Rumah

Lewatlah sudah hari-hari ketika interior rumah hanya tentang estetika visual area utama seperti ruang tamu, kamar tidur, dan dapur. Kini, interior rumah juga mencakup area utilitas seperti ruang cuci dan area serambi. Ini membuat rumah Anda bebas dari kekacauan dan mudah dibersihkan. Anda dapat menambahkan area binatu di balkon atau di kamar mandi Anda. Serambi memainkan peran penting dalam meninggikan pintu masuk rumah Anda. Unit foyer dengan beberapa potongan dekorasi yang elegan dan perlengkapan lampu yang stylish merupakan tambahan yang bagus untuk membuat interior rumah Anda terlihat hangat dan ramah. Tambahkan patung Buddha dan beberapa tanaman dalam ruangan untuk aura positif.

Tren desain interior untuk area foyer
Tren desain interior untuk area laundry

Dapur Serba Putih Dengan Smart Storage Akan Menjadi Top Trend Desain Interior 

Berbicara tentang interior dapur, dapur serba putih dengan mekanisme penyimpanan cerdas akan menjadi salah satu desain paling tren di tahun 2023. Tata letak terbuka dapat digantikan oleh partisi halus. Anda bisa menambahkan sekat jali atau counter sarapan untuk membuat pembatas antara dapur dan bagian rumah lainnya. Pilih beberapa pelapis berkualitas tinggi seperti kaca akrilik atau kaca yang dipernis untuk dapur Anda. Mereka mudah dibersihkan dan dirawat. Beberapa mekanisme pintar seperti laci penyisipan, unit tarik, dan sudut ajaib adalah suatu keharusan untuk menyimpan peralatan dan kebutuhan celana dalam dengan rapi dan menikmati gerakan aliran bebas.

Tren desain interior yang meliputi area laundry dan foyer
Tren desain terbaru untuk gaya hidup bebas kekacauan

Itulah beberapa tren desain interior rumah yang pasti akan merajai tahun ini. Interior rumah adalah investasi seumur hidup, jadi pastikan untuk berinvestasi dengan bijak untuk menikmati gaya hidup yang nyaman dan bahagia sepanjang hidup Anda. Jika Anda ingin meningkatkan interior rumah Anda dengan beberapa interior rumah modular yang cerdas, pesan konsultasi gratis dengan desainer kami hari ini dan biarkan para ahli kami merancang rumah Anda dengan interior rumah fungsional dan estetis yang disesuaikan dengan anggaran dan gaya hidup Anda.

Sumber Gambar : https://www.designcafe.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak