(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Rumah Minimalis 60 m2, Ukuran 5 x 12m Kecil Tapi Nyaman Banget

Video Rumah Minimalis 60m2, Ukuran 5x12m Kecil Tapi Nyaman Banget

Pernahkah Anda bermimpi memiliki rumah yang kecil tapi nyaman? Jika iya, rumah yang akan kita bahas kali ini mungkin bisa menjadi inspirasi Anda. Rumah minimalis ini berlokasi di Grand Duta City (SOJ), Parung, tidak jauh dari Sawangan Depok. Rumah dengan tipe terbaik ini memiliki luas bangunan 39 dan luas tanah 60.

Mari kita bahas lebih dalam mengenai rumah ini. Untuk lantainya, rumah ini menggunakan keramik kasar dengan ukuran 40 kali 40. Keramik ini divariasikan dengan pembatas Koral sikat sehingga tidak licin untuk kendaraan dan aman untuk jalannya kendaraan. Hal ini memungkinkan mobil dan sepeda motor bisa lewat dengan aman.

Rumah ini memiliki panjang lima meter dan lebar lima belas meter. Pada bagian belakang rumah ini, terdapat kanopi yang dibuat dari besi hollow galvanis, yang menambah kesan kokoh dan elegan. Konstruksi rumah yang baik membuatnya terasa sangat aman dan kuat, berbeda dengan rumah menggunakan baja ringan yang seringkali terdengar bergoyang.

Rumah minimalis ini juga dilengkapi dengan tempat sampah. Terdapat lima tempat sampah, sehingga penghuni rumah tidak perlu keluar untuk membuang sampah ke sungai atau tempat lainnya. Pada bagian luar, terdapat taman yang bisa dimanfaatkan untuk menanam bunga atau tanaman hias. Taman ini dibagi dua dengan rumah sebelah, namun tetap terlihat cantik dengan hiasan kolut-kolut yang menempel pada dinding taman.

Rumah ini dilengkapi dengan keramik teras yang memiliki model granit yang halus dan keren dan Ruang tamu kecil. Rumah ini juga dilengkapi dengan pembatas yang menambah kesan estetika dan keamanan. Untuk bagian kelistrikan, rumah ini dilengkapi dengan listrik 2200 watt dan smart lock untuk keamanan tambahan.

Sudah tidak sabar untuk menempati rumah ini? Bagi Anda yang berminat, segera hubungi pihak developer dan pastikan Anda tidak kehilangan kesempatan untuk memiliki rumah minimalis yang kecil tapi nyaman ini.

Sumber Video : Tukang Riview

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak