(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Koleksi Meja Makan Marmer Paling Mewah di Home Galleria


Video Koleksi Meja Makan Marmer Paling Mewah di Home Galleria

Home Galleria adalah salah satu toko furnitur terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk furnitur dengan kualitas dan desain yang mewah dan eksklusif. Salah satu produk unggulan dari Home Galleria adalah koleksi meja makan marmer yang sangat mewah dan elegan. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa koleksi meja makan marmer dari Home Galleria yang paling mewah dan eksklusif.

Koleksi Meja Makan Marmer Terbaik dari Home Galleria

Meja makan marmer adalah salah satu produk furnitur yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Meja makan marmer terkenal karena keindahan dan kemewahannya yang tidak bisa ditandingi oleh bahan lain. Home Galleria adalah salah satu toko furnitur terbaik di Indonesia yang menyediakan koleksi meja makan marmer terbaik dan terlengkap.

Meja Makan Marmer Maximo

Salah satu koleksi meja makan marmer terbaik dari Home Galleria adalah meja makan marmer Maximo. Meja makan ini terbuat dari marmer Onyx dari Pakistan yang memiliki corak ungu dan hijau yang sangat mewah dan eksklusif. Warna ungu dan hijau ini melambangkan kasta tertinggi pada zaman dahulu, sehingga membuat meja makan Maximo menjadi lebih eksklusif dan istimewa. Meja makan ini merupakan salah satu koleksi store unit yang paling eksklusif di Home Galleria.

Meja Makan Marmer Gene

Selain meja makan marmer Maximo, Home Galleria juga menyediakan meja makan marmer Gene yang sangat istimewa dan unik. Meja makan ini menggunakan teknik engineering yang disebut puzzling, di mana marmer disusun menjadi satu kesatuan terbuat menjadi dining table. 

Meja makan ini terbuat dari marmer koleksi dari Afrika Selatan yang disebut Blue Tiger Eye, yang membuatnya lebih eksklusif dan istimewa. Meja makan Gene memiliki panjang 240 cm dan bisa di-customize sesuai dengan keinginan pembeli.

Meja Makan Marmer Athens Marble

Meja makan marmer Athens Marble adalah salah satu koleksi meja makan terbaik dari Home Galleria yang terbuat dari marmer Turki. Meja makan ini memiliki desain yang khas dengan motif korve dan panjang 240 cm. Meskipun terlihat mirip dengan marmer Carrara, namun Athens Marble memiliki motif dan ciri khas tersendiri yang membuatnya lebih eksklusif dan unik ini seperti meja makan gaya victorian.

Kesimpulan:

Home Galleria adalah toko furnitur terbaik di Indonesia yang menyediakan berbagai macam koleksi meja makan marmer terbaik dan terlengkap. Meja makan marmer dari Home Galleria sangat mewah dan eksklusif, dan terbuat dari marmer yang berasal dari berbagai negara seperti Pakistan, Afrika Selatan, dan Turki. 

Sumber Video Artikel : Zem Ahmad

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak