(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Kamar Tamu Abu-abu dan Biru: 5 Ide Modern Untuk Menggunakan Kombinasi Warna yang Abadi

Kamar tamu Anda seharusnya menciptakan ketenangan dan kedamaian. Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan zona sosial di rumah Anda, ide-ide kamar tamu biru dan abu-abu berikut akan memancing imajinasi Anda. 

Kamar Tamu Abu-abu dan Biru

Meskipun kombinasi warna yang abadi ini sudah cantik sebagai klasiknya, tetapi bisa memberikan tampilan modern yang menawan jika dipadukan dengan warna-warna lain seperti biru kerajaan, teal, navy, abu-abu arang, dan indigo. Ini akan membantu Anda menciptakan ruang yang serbaguna.

Berikut adalah cara-cara yang direkomendasikan oleh para desainer kami untuk memperkenalkan kombinasi biru dan abu-abu ke dalam kamar tamu Anda.

Set Sofa Biru Kerajaan di Dinding Abu-abu di Kamar Tamu

Anda tidak ingin tema warna di kamar tamu Anda menjadi membosankan. Salah satu cara untuk mencegah hal ini adalah dengan menggabungkan berbagai tekstur dan warna. Contohnya, perhatikan kamar tamu di bawah ini. Sofa velvet biru kerajaan yang cerah menonjolkan suasana kamar tamu bergaya Maroko yang terang dan ceria. 

Skema warna terbaik adalah yang menggabungkan berbagai tekstur dan pola untuk menciptakan rumah yang memiliki karakter. Itulah mengapa sebuah cermin desainer beraksen emas menjadi aksesori yang cocok di dinding di belakang sofa. Kamar tamu biru kerajaan dan abu-abu ini akan terlihat membosankan jika tidak dilengkapi dengan penggunaan tekstur dan pola yang cerdas.

Jangan ragu untuk menggabungkan warna-warna yang berbeda dan menciptakan gaya yang unik di kamar tamu Anda. Semoga ide-ide ini membantu Anda menambah inspirasi untuk membuat kamar tamu yang memukau dan memancarkan ketenangan!

Sofa biru kerajaan dengan dinding abu-abu untuk ruang tamu
Jelajahi berbagai tekstur agar tetap menarik

Seimbangkan Sombre Dengan Warna Cerah Untuk Ruang Tamu Abu-Abu Dan Biru

Biru dan abu-abu adalah dua warna yang kuat. Mereka bahkan dapat memberikan kesan vintage pada ruang tamu yang futuristik dan ramping jika tidak digunakan dengan benar. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih rona dengan nada berbeda. Di ruang tamu ini, cat dinding biru keabu-abuan dan sofa abu-abu telah diimbangi dengan pemblokiran warna oranye, putih, dan merah muda. Meja kopi marmer gaya yin-dan-yang digunakan untuk meningkatkan estetika dengan mudah.

Ruang Tamu Ace A Grey And Blue dengan warna-warna cerah
Warna-warna cerah menyeimbangkan keseriusan abu-abu biru

Uji Kombinasi Ruang Tamu Biru Dan Abu-Abu Dengan Aksesoris

Anda mungkin lebih suka skema warna tertentu tetapi masih ingin mengujinya sebelum keluar semua, terutama di ruang seperti ruang tamu. Dalam kasus seperti itu, memulai dengan aksesori adalah cara yang bagus untuk mengambil skema warna pilihan Anda untuk test drive. Misalnya, Anda dapat memperbarui sarung bantal, gorden, atau permadani. 

Ruang tamu ini adalah buktinya. Ini menampilkan wallpaper cetak berwarna abu-abu di satu sisi diimbangi dengan dinding kuning cerah di sisi lain. Sedangkan warna biru diperkenalkan melalui aksesoris seperti gorden dan permadani. Ini sangat efektif dalam memperbarui tampilan ruang dengan cara yang hemat biaya.

Kombinasi Ruang Tamu Biru Dan Abu-Abu Dengan Aksesoris
Kuning memberi keunggulan pada ruang tamu modern ini

Jangan Takut Saat Berbelanja Furnitur Untuk Ruang Tamu Anda

Sofa adalah pembelian paling signifikan untuk ruang tamu. Furniturlah yang dapat membuat atau merusak keseluruhan estetika rumah Anda. Itu sebabnya kebanyakan orang memilih warna yang lebih aman seperti krem ​​​​atau coklat. Tetapi jika Anda ingin mengambil risiko, pilihlah sofa berwarna-warni. Mereka tidak akan mengecewakan Anda. Ambil sofa biru langit biru ini, misalnya. Dipadukan dengan wallpaper indigo, karya seni yang berani, dan tirai abu-abu, kombinasi ruang tamu biru dan abu-abu ini memberikan tampilan terbaik pada rumah.

Belanja furnitur tak kenal takut untuk ruang tamu Anda
Ruang tamu biru dan abu-abu diimbangi dengan warna putih

Sentuhan Pink Menghangatkan Tema Biru Dan Abu-Abu Di Ruang Tamu Ini

Jika digunakan secara tidak benar, warna biru dan abu-abu bisa membuat ruangan terlihat suram dan impersonal. Itu karena warna jatuh di sisi spektrum yang lebih dingin. Anda dapat mengatasi ini dengan memperkenalkan warna yang lebih hangat. Jika ada warna yang berpadu indah dengan biru dan abu-abu, itu adalah merah muda. 

Anda bisa menggunakan warna pink dalam berbagai pola dan tekstur di sekitar ruang tamu. Misalnya, di ruang tamu ini, kami menggunakan beberapa bantal merah muda. Bersamaan dengan itu, meja kopi kayu kosong dan lengkungan kayu yang dipoles dengan indah menambah kehangatan ruang.

Ruang tamu biru dan abu-abu dengan nuansa cerah dan bersahaja
Padukan biru dan abu-abu dengan warna dasar yang cerah dan bersahaja

Kami harap blog ini memberi Anda cukup ide tentang cara menghidupkan kembali tempat tinggal Anda. Persiapkan diri Anda dengan selotip dan kuas cat, kenakan sarung tangan dan coverall kerja Anda, dan mulailah mengecatnya dengan warna biru dan abu-abu.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak