(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Ide Desain Ruang Tamu Transisi Untuk Menambah Visual Yang Memukau

Minimalisme adalah tren menarik dalam perjuangan melawan kekacauan konsumerisme saat ini. Semua orang ingin memilih dekorasi ruang tamu yang minimalis namun luar biasa. Ketika berbicara tentang dekorasi rumah, meskipun tidak ada yang salah dengan kesadaran terhadap kemewahan, pendekatan minimalis yang berfokus pada estetika kurang lebih merupakan pilihan yang menarik. Selain itu, minimalisme berakar dalam sejarah arsitektur, interior, seni, grafik, mode, dan hampir setiap aspek desain lainnya yang berpengaruh.

Ide Desain Ruang Tamu Transisi

Memiliki ruang tamu transitional, di mana segala sesuatu memiliki tujuan dan ruangan difokuskan pada hal-hal penting, populer karena alasan besar dan kecil. Merancang ruangan yang tidak terbebani yang berfokus pada ruang, cahaya, bahan, dan bentuk menciptakan aliran yang mudah dan alami sehingga membuat penggunaannya lebih intuitif dan meredakan kebisingan dunia luar. Memiliki sedikit barang bukan hanya menyenangkan untuk dilihat tetapi juga lebih mudah bagi kantong, lebih ramah lingkungan, dan membuat kehidupan sehari-hari lebih sederhana dan efisien.

Ruangan Tamu Bergaya Transitional Putih dan Coklat

Palet minimalis putih dan coklat menciptakan suasana yang tenang dalam ruang tamu modern transitional ini. Furnitur minimalis membuat ruang tamu ini terlihat ringan dan lapang. Selain itu, ruang tamu ini memberikan ruang berkumpul yang santai tetapi tetap terlihat rapi dan teratur. Selain itu, dekorasi ini mencampurkan dekorasi dan furnitur bergaya mid-century dengan sofa yang nyaman yang memberikan sentuhan desain yang khas!


ruang tamu gaya transisi dalam warna putih dan coklat
Bangun oasis ketenangan dan ketenangan di dalam

Ruang Tamu Terinspirasi Tumbuhan Dengan Dekorasi Transisi 

Kami senang melihat sofa teduh telanjang di ruang tamu transisi. Mereka menambahkan sentuhan glamour yang sempurna sekaligus membuat ruangan Anda terasa hangat dan nyaman. Ruang tamu transisi minimalis dengan langit-langit tinggi ini berfokus pada pemandangan luas dengan mengambangkan area tempat duduk di tengah ruangan dan aksesori dengan satu hal yang hilang dari pemandangan kota dari lantai ke langit-langit: tanaman hijau rindang! 

Jika Anda memiliki cukup ruang di ruang tamu Anda, pilihlah sofa sectional - mereka cocok untuk malam film keluarga. Sepasang meja samping beton, kayu atau marmer (untuk memeluk sofa Anda) akan terbukti menjadi tambahan yang solid.

Dekorasi ruang tamu transisi yang terinspirasi tanaman
Desain ruang tamu yang canggih dan tenang

Dekorasi Ruang Tamu Transisi Yang Tenang 

Ruang tamu transisi menciptakan ruang yang nyaman dan organik dengan bermain dengan tekstur. Pasangkan tren abadi dengan sofa berlapis untuk tampilan yang menyenangkan dan disandingkan. Gulung permadani lembut berwarna putih atau krem ​​​​yang terinspirasi vintage di bawah meja kopi kayu reklamasi. 

Letakkan beberapa bantal funky di sofa atau kursi malas Anda. Ruang tamu Anda akan terlihat mengundang dan terangkat hanya dengan membuat sedikit tambahan ini! Jangan lupa tambahkan karpet area yang nyaman. Tirai tebal berwarna pucat yang serasi dengan dinding melembutkan desain kamar dan menawarkan privasi di malam hari.

Dekorasi ruang tamu transisi yang tenang
Dekorasi ruang tamu yang menawan dan minimalis

Ruang Tamu Gaya Transisi Cantik 

Untuk dekorasi ruang tamu transisi yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, kami memiliki palet warna minimalis yang menampilkan warna putih bersih, sofa krem, dan dinding biru yang cantik. Perancang membungkus dinding dalam tekstur biru halus dengan karya seni yang luar biasa - meninggalkan satu dinding kosong dan menambahkan pintu balkon seukuran dinding besar untuk memberikan getaran alam yang canggih. 

Gaya tempat duduknya berbeda, tetapi palet warna abu-abu dan kuning serta pemandangan kain membuatnya terasa koheren dan teratur. Potongan sofa panjang dengan garis sederhana dan warna pucat menciptakan suasana yang nyaman dan santai untuk bersosialisasi dan bersantai. Dinding biru pucat melengkapi palet kecoklatan juga. 

Ruang tamu bergaya transisi yang cantik
Ruang tamu transisi yang apik dan dihias dengan baik

Mendekorasi ruang tamu transisi selalu merupakan tugas yang menarik untuk dilakukan. Namun, terserah Anda untuk memutuskan di mana Anda ingin menjadi tradisional dan di mana Anda ingin menjadi modern. Anda dapat memilih ruang tamu transisi bergaya pedesaan atau yang sepenuhnya modern. Saat ini, ada beberapa batasan untuk benar-benar menciptakan gaya ini.

Kebebasan dan kekuatan adalah milikmu. Jika Anda menginginkan ruangan abu-abu dan putih dari kain nubby, itu milik Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang berwarna merah tua tetapi diisi dengan krom mengkilap dan sofa kulit bundar, maka itu akan menjadi milik Anda juga. Selamat dekorasi!

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak