(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Desain Rumah Mewah Modern Tropis 2 Lantai Suasana Resort, Auto Disegani Tetangga

Video Desain Rumah Mewah Modern Tropis 2 Lantai Suasana Resort, Auto Disegani Tetangga

Desain rumah mewah modern tropis dengan suasana resort bintang lima dihadirkan oleh kami untuk memberikan inspirasi bagi Anda semua. Hunian elegan ini dibangun di atas lahan seluas 600 meter persegi dengan menggunakan kombinasi tampilan marmer, kayu, dan batu alam pada bagian fasadnya yang kian memberikan aura yang mewah dan bikin Anda tetap merasa nyaman saat pulang ke rumah.

Nuansa kayu yang digabungkan dengan vegetasi pun kian memberikan tampilan asri dan lengkap dengan fasilitas yang cukup lengkap. Desain rumah mewah 2 lantai dengan suasana ala resort bintang lima ini memiliki double pasar berupa sun shading device yang menutupi ada roof deck yang nanti akan kita telusuri serta memberikan kesan unik untuk hunian ini.

Hunian ini juga dilengkapi dengan landscape timbul pada setempat yang membuat tampilan yang modern juga akan tampil serasa ketika turun dari kendaraan dan berjalan menuju pintu masuk lewati pedestrian yang hadir dengan ekspresi simple teori elemen beton.

Cukup bila dilihat dari atas, Anda bisa jumpai atap bangunan yang seakan muncul dari bagian tengah bangunan dimana atap miring dengan penutup atap bitumen kami pilih pada rancangan ini dengan buangan air hujan yang simpel dari penempatan Rukh Khan pada dak beton.

Desain rumah mewah modern tropis 2 lantai dengan suasana resort bintang lima ini juga memiliki fasilitas rekreasi dan olahraga pada bagian belakangnya yang nanti akan kita telusuri bersama. Bila kita hilangkan pagar bangunan, kita akan jumpai area parkir untuk kendaraan yang cukup luas dimana Anda bisa parkir kendaraan langsung ke arah garasi maupun berjalan melalui bagian samping ini untuk menuju ke arah pintu masuk pedestrian yang berada di samping carport.

Pedestrian berbalut nuansa beton dengan lampu tersembunyi yang menonton Anda berjalan, kami rancang dengan beberapa step yang tidak terlalu tinggi dan membuat Anda tidak berasa capek untuk menuju ke dalam bangunan. Di sini juga Anda bisa temukan rancangan kolam ikan modern dilengkapi beberapa tanaman hias yang memberikan kesan asri pada bagian depan bangunan.

Pintu masuk utama yang kami rancang dengan desain unik dimana mesin kayu yang disampingnya ada pintu kamuflase akan membawa Anda masuk ke bagian dalam rumah setelah masuk sebelum menuju ruang tamu ada taman kering yang memberikan Anda pengalaman ruang berbeda dan hadirnya bebatuan masif pada area ini.

Ruang tamu berukuran cukup luas yang bisa kita akses dari pintu masuk utama memiliki suasana yang hangat dan mewah dari kombinasi antara elemen kayu beserta marmer yang menemani Anda ketika sedang menerima tamu. Dilengkapi dengan sofa berwarna cerah pun akan memberikan Anda

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak