(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Desain Rumah 6 X12 M Dengan Tiga Kamar Tidur Yang Nyaman Dan Elegan

Video Desain Rumah 6 X12 M Dengan Tiga Kamar Tidur Yang Nyaman Dan Elegan

Halo sahabat! Selamat datang kembali di website desain rumah . Pada artikel kali ini, kami ingin berbagi inspirasi desain rumah yang direquest oleh para penggemar kami. Rumah ini berada di atas lahan 6bx12 m dan memiliki tiga kamar tidur. Jangan lewatkan juga informasi mengenai perkiraan biaya yang bisa dilihat di kolom deskripsi dan jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi kami melalui Instagram desain rumah 36.

Rumah ini mengusung konsep minimalis dengan model atap pelana. Meskipun terlihat sederhana, namun tetap terlihat elegan dan nyaman untuk ditinggali. Kami menggunakan cat dinding yang memberikan kesan lembut untuk memberikan nuansa yang lebih menyenangkan di dalam rumah. Bagian atas carport juga dilengkapi dengan kanopi yang modern dan elegan.

Saat memasuki rumah, Anda akan disambut dengan taman yang terletak di bagian sebelah kiri dengan ukuran bersih 1,95 x 1,5 m. Anda bisa menanam beberapa tanaman yang tidak terlalu besar untuk memberikan kesan segar dan alami di sekitar rumah. Ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan berada di area yang sama dan hanya dipisahkan dengan partisi. Ukurannya adalah 7,65 x 2,8 meter dengan model plafon yang simple namun elegan.

Anda akan menemukan sofa, meja tamu, dan hiasan yang menarik di ruang tamu. Sedangkan di ruang keluarga dan ruang makan, terdapat sofa memanjang, meja makan, dan kabinet TV. Anda juga bisa menemukan kamar tidur utama dengan ukuran 2,7 x 2,5 meter yang dilengkapi dengan tempat tidur dan lemari pakaian yang cukup besar. Kemudian, Anda akan menemukan dua kamar tidur anak dengan ukuran yang sama seperti kamar tidur utama. Di sini, Anda akan menemukan tempat tidur dan lemari pakaian.

Bagian dapur dan tempat cuci berukuran 2,6 x 2,4 meter dilengkapi dengan kitchen set dan mesin cuci. Anda juga bisa menikmati pencahayaan yang cukup dengan menggunakan kaca temper dengan rangka besi hollow di beberapa bagian atapnya. Terakhir, ada kamar mandi dengan ukuran bersih 2,4 x 1 meter dengan shower dan kloset duduk.

Itulah desain rumah 6x12 m dengan tiga kamar tidur yang nyaman dan elegan. Kami berharap desain ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin membangun rumah impian Anda. Terima kasih sudah menyaksikan video ini dan sampai jumpa di episode selanjutnya!

Sumber Video : Desain Rumah 36

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak