(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

6 Ruang Dapur Baru dengan Tempat Duduk Berbincang-bincang Asyik

Ruang Dapur Baru dengan Tempat Duduk Berbincang-bincang Asyik. . Ruang Dapur biasanya memiliki tempat duduk di satu sisi, seperti di meja makan diner. Ini adalah tata letak yang bagus untuk beberapa orang. Namun, bagi mereka yang lebih suka berbicara tatap muka saat duduk, tidak begitu cocok. Namun, ada banyak opsi desain pulau untuk memfasilitasi tata letak seperti itu. Di sini, para profesional desain dan konstruksi berbagi detail tentang pulau yang menawarkan tempat duduk untuk berbincang-bincang.

6 Ruang Dapur Baru dengan Tempat Duduk Berbincang-bincang Asyik

1. Desain Directions

Two-Seater Pleaser

Desainer dan kontraktor umum: Valerie Helgeson dari Desain Directions

Lokasi: Oklahoma City

Ukuran: 156 kaki persegi (14 meter persegi); 12 x 13 kaki

Permintaan pemilik rumah. "Ruangan tamu, ruang makan, dan dapur di bungalow tahun 1920 ini semuanya adalah ruangan terpisah," kata desainer Valerie Helgeson, yang kliennya menemukannya di Houzz. "Pemilik rumah ingin dapat melihat dan berinteraksi dengan keluarga mereka saat berada di dapur dan ingin menambahkan tempat duduk."

Tempat duduk di pulau. "Lebar dapur hanya cukup untuk memungkinkan pulau tengah, tetapi hanya ada cukup ruang di satu ujung pulau untuk beberapa kursi," kata Helgeson. "Ujung melengkung pulau memudahkan untuk menarik kursi-kursi itu dan memungkinkan sedikit lebih banyak ruang siku."

Fitur khusus lainnya. "Pintu Belanda adalah fitur favorit saya di dapur ini," kata Helgeson. "Itu adalah pintu biasa yang kami temukan dalam persediaan dan tukang kayu kami yang sangat berbakat mengubahnya menjadi pintu Belanda. Stack ventilasi bata (terlihat sebagian pada sebelah kiri) adalah asli dari rumah ini. Kami tidak perlu menyimpannya, tetapi saya suka cerita yang diceritakan oleh rumah tua ini, ditambah saya suka warna dan teksturnya yang dibawa ke dapur."

Lantai terbuat dari kayu ek putih Eropa yang dibuat secara teknis. Meja dapur terbuat dari kuarsa. Kedap udara, pulau, dan rak-rak semuanya terbuat dari kayu ek putih rift-sawn. Backsplash adalah ubin 5 x 5 inci yang terlihat seperti buatan tangan. Lemari hijau adalah warna khusus yang mirip dengan Peale Green oleh Benjamin Moore.

Tips desainer. "Saya suka menggabungkan lemari kayu dengan lemari dicat," kata Helgeson. "Ini memberikan banyak kehangatan pada dapur dan terasa organik. Wet bar, sudut kopi, atau pulau adalah kesempatan yang sempurna untuk menggunakan finishing yang berbeda dari lemari perimeter."

Desain KTG
2. Movable Feast

Designer: Katie Geresy 
Builder: Mt. Lincoln
Arsitek Konstruksi: Marsden Architects
Lokasi: Donner Lake di Truckee, California

Permintaan pemilik rumah. “Pemilik rumah memiliki pertanian keluarga di Hubbardston, Michigan, yang menampilkan gudang bersejarah yang awalnya dibangun sekitar tahun 1870,” kata desainer Katie Geresy, yang menggunakan buku ide Houzz untuk mengoordinasikan ide desain dengan kliennya. “Tanah dan lumbung telah menjadi milik keluarga sejak diakuisisi oleh kakek buyut pada tahun 1896.

“Ketika tiba waktunya untuk menjual pertanian, pemilik ingin menemukan cara untuk memastikan lumbung tetap hidup dalam keluarga mereka, dan memiliki ide untuk mengubah struktur bersejarah menjadi rumah retret baru di Danau Donner di Truckee, California. Terletak di lereng yang agak miring, rumah ini sekarang diposisikan dengan sempurna untuk memaksimalkan pemandangan indah Danau Donner, Puncak Donner, dan pegunungan di sekitarnya.”

Tempat duduk pulau. “Rencana lantai asli dirancang seperti pulau lain mana pun dengan tempat duduk kursi bar dan penyimpanan di bawah meja,” kata Geresy. “Setelah menyelesaikan desain sisa dapur, ruang besar, dan art nook, jelas bahwa pulau itu perlu menampilkan konsep yang jauh lebih terbuka dan perlu mencakup jenis kayu bersejarah dan pedesaan yang sama yang ditemukan di seluruh bagian rumah lainnya. Desain aslinya dihapus dan furnitur khusus digunakan sebagai gantinya.

“Karena ukuran rumahnya yang sederhana, pulau ini perlu berfungsi ganda sebagai meja ruang makan. Meja ini dirancang agar dapat bergerak dan fungsional, dan pemilik serta anak-anak mereka dapat memindahkan pulau dan kursi untuk memaksimalkan pemandangan Danau Donner dari segala arah. Kursi dipilih secara khusus agar tidak hanya sesuai dengan keseluruhan tampilan dan nuansa ruangan, tetapi juga tidak menghalangi pemandangan dari area dapur.”

Fitur khusus lainnya.“Empat puluh empat ribu pon bingkai kayu asli gudang dibongkar dengan hati-hati dan dikirim melalui kereta api dari Michigan ke Cottonwood, California, tempat arsitek, pembangun, dan saya semua bertemu untuk memilih sendiri potongan terbaik,” kata Geresy. “Setiap lokasi balok kayu dipilih dengan cermat, termasuk sisi mana dari setiap kayu yang akan dipajang di seluruh dapur dan rumah. Selain balok yang memukau, mata kami tertuju pada backsplash ubin marmer Carrara dalam pola herringbone.

Countertops adalah kuarsa yang terlihat seperti beton. Lemari dicat di Clay Beige oleh Benjamin Moore.
Interior Studio Sage

3. Corner Conversation


Desainer: Amanda Raymond
Lokasi: Sunapee, New Hampshire
Ukuran: 325 kaki persegi (30 meter persegi)

Permintaan pemilik rumah. “Di bagian atas daftar keinginan mereka adalah dapur yang dirancang dengan baik, baik secara estetis maupun fungsional,” kata desainer Amanda Raymond. “Peralatan canggih dipilih berdasarkan persyaratan fungsional klien, dan tata letak yang optimal disesuaikan untuk makan malam keluarga dan hiburan sesekali.”

Tempat duduk pulau.“Di jantung dapur yang ada adalah sebuah pulau besar dan sangat dimanfaatkan, dan mempertahankannya adalah prioritas utama,” kata Raymond. “Dengan kedekatan dengan ruang duduk dan ruang TV tetangga, pulau ini adalah kunci untuk menjamu teman dan keluarga. Dengan perkiraan dimensi 36 kali 86 inci yang murah hati, ada cukup ruang di pulau ini untuk bekerja dan bermain.” Sebuah overhang di ujung pulau memungkinkan area percakapan sudut.

Fitur khusus lainnya.“Penyimpanan rempah-rempah, sekat perak, dan penyimpanan pantry yang tinggi memastikan semuanya memiliki tempatnya,” kata Raymond. “Batik Indigo Sherwin-Williams yang terlihat di pulau dibawa ke seluruh rumah, memungkinkan koneksi visual di seluruh rumah, sementara kabinet perimeter putih cerah (Extra White oleh Sherwin-Williams) menciptakan kontras yang ringan dan dramatis. Perangkat keras kuningan dan pencahayaan dekoratif memberi kesan glamor yang bersahaja pada ruangan sambil menarik nada hangat yang ditemukan di kisi-kisi urat di meja kuarsa Cambria. Dan sulit untuk tidak memperhatikan dampak dramatis dari ubin segi enam tiga dimensi keramik besar yang menonjolkan dinding jangkauan. Ubin kereta bawah tanah pendamping menciptakan kesinambungan di seluruh dapur yang luas.”

Kiat desainer."Tetap ringan," kata Raymond. “Di ruang di mana cahaya alami terbatas, cerahkan skema warna Anda untuk membuat ruang terasa cerah.”
Desain dan Konsultasi Betty + Co

4. Rendah dan Sociable


Designer: Virginia Betty 
Lokasi: Boulder, Colorado
Ukuran: 255 kaki persegi (24 meter persegi); 15 kali 17 kaki

Permintaan pemilik rumah. “Ini adalah proyek perombakan usus lengkap hingga tiang, jadi dapur diubah dari dapur sudut tertutup di belakang rumah menjadi dapur berkonsep terbuka dengan dinding panjang lemari dan pulau,” kata desainer Virginia Betty .

Tempat duduk pulau.“Pemilik rumah tidak menginginkan ruang makan tetapi ingin memasukkan tempat duduk makan di pulau itu,” kata Betty. Pasangan itu tidak memiliki anak, jadi mereka ingin pulau itu melingkari sudut sehingga mereka bisa duduk bersama, dan mereka menginginkan ruang yang cukup untuk menjamu teman. Konsep mereka adalah bar sushi dengan tempat duduk pulau setinggi meja makan. Klien awalnya ingin menemukan potongan kayu live-edge untuk bagian meja makan di pulau itu, tetapi pembuat lemari akhirnya membuat potongan yang lebih halus agar sesuai dengan rak kayu ringan.

Fitur khusus lainnya. “Dalam mencari ubin hitam-putih untuk kamar mandi utama, kami menemukan ubin backsplash dari koleksi Janji Timur Ann Sacks Martyn Lawrence Bullard,” kata Betty.

Countertops adalah kuarsa yang terlihat seperti beton abu-abu.

Kiat desainer. “Kami menerapkan spesies kayu yang kontras untuk elemen vertikal dan horizontal,” kata Betty. "Lemari vertikal adalah kayu yang lebih gelap, sedangkan rak horizontal dan tempat duduk pulau adalah kayu alami yang ringan."

Menumbuhkan Dapur Kustom

5. Gaya untuk Enam


Orang Desainer: Mindy VanderVen
Kontraktor umum: Bob Steurer Builder
Lokasi: Ithaca, New York
Ukuran: 340 kaki persegi (32 meter persegi)

Permintaan pemilik rumah. “Pemilik rumah menginginkan dapur yang rapi dan tampak modern,” kata desainer Mindy VanderVen. “Mereka membayangkan peralatan canggih dan pulau besar yang memungkinkan untuk bersantap santai dan menghibur bersama teman dan keluarga.”

Tempat duduk pulau.“Percakapan adalah kunci di antara orang-orang yang duduk di pulau itu, jadi saling berhadapan itu penting,” kata VanderVen. “Salah satu cara desain memastikan ini adalah menjaga fungsi 'bekerja' sampai ke ujung pulau. Ini memungkinkan tempat duduk yang cukup untuk enam orang di tiga sisi.”

Fitur khusus lainnya. Kabinet veneer ceri tanpa bingkai dengan butiran horizontal terus menerus dari kabinet ke kabinet. Ubin backsplash heksagonal memanjang kaca abu-abu. Countertopsnya adalah kuarsa (Bentley untuk pulau dan Queen Anne untuk perimeter, keduanya oleh Cambria). Lantainya adalah ubin porselen berlapis kaca berukuran 12 kali 24 inci yang meniru tampilan batu travertine.

Kiat desainer. “Salah satu detail yang saya senang kerjakan jika memungkinkan adalah hubungan antara meja dan jendela baru, ”kata VanderVen. “Karena kami menambahkan jendela baru yang besar, kami dapat mengatur ketinggian sehingga bagian atas meja dapat diperluas ke jendela, menyisakan bagian atas meja yang bersih di belakang bak cuci untuk tanaman dan sambungan lebih lanjut ke ruang luar.”

Momen "Uh-oh".“Tidak ada proyek tanpa cegukan kecilnya,” kata VanderVen. “Begitu kami akhirnya memasang peralatan, hubungan antara bagian depan lemari es dan panel samping tidak seperti yang diharapkan klien. Ini bisa sedikit rumit dari sudut pandang instalasi. Ternyata panel-panel itu sudah dipotong dan digoreskan ke dinding. Untuk memperbaiki situasi dan membiarkan lemari es duduk benar-benar rata, itu berarti diperlukan dua panel samping baru yang lebih dalam. Untungnya, karena pencocokan butiran linier kami dari kabinet ke kabinet tidak menjadi masalah dengan panel samping, kami dapat membuat beberapa panel lemari es baru dengan cepat dan membuat proyek terus berjalan.”

Pembuat Kustom Lama

6. Pembuat Hangout Tiga Sisi


: James Kennedy
Lokasi: Covington, Kentucky
Ukuran: 238 kaki persegi (22 meter persegi); 14 kali 17 kaki

Permintaan pemilik rumah. Ini adalah bagian dari restorasi besar rumah Italia tahun 1850.

Tempat duduk pulau. Pemilik menginginkan dapur dengan pulau yang bisa menghibur orang banyak. “Mereka adalah penghibur yang hebat dan menginginkan dapur dan pulau yang akan menjadi tempat yang bagus untuk berkumpul,” kata pembangun James Kennedy. Bagian pulau yang sedikit lebih rendah memanjang dari bagian utama untuk menciptakan area yang ramah untuk berkumpul. Countertops adalah porselen.

Fitur khusus lainnya.Countertop backsplash dan perimeter adalah lempengan porselen yang sama yang digunakan untuk pulau itu. Kabinet kulkas hitam, dasar pulau, tudung jangkauan, dan kabinet atas menambah drama dan kontras.

Kiat desainer. “Kami menampilkan kayu yang lebih gelap dari pulau dan tudung di beberapa pintu kabinet dinding,” kata Kennedy. “Ini adalah pertama kalinya kami membuat dapur dengan fitur pintu jenis ini dan beberapa klien lain memintanya setelah melihat gambar proyek ini.”
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak