(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

6 Ide Desain Dapur Dengan Ruang Makan Untuk Rumah Anda

Mengapa kita menyukai kombinasi ruang makan dapur? Biarkan saya menghitung caranya. Ini memungkinkan pemindahan makanan dengan mudah ke meja dan memastikan bahwa makanan mencapai meja dalam keadaan panas. Ini adalah desain yang bagus untuk ruang kecil atau tata ruang terbuka seperti apartemen studio .

6 Ide Desain Dapur Dengan Ruang Makan Untuk Rumah Anda

Anda dapat bekerja di dapur namun memiliki teman dekat. 
Atau Anda bisa mengawasi kejadian di ruang makan. Kedekatan 
meja makan juga berarti Anda memiliki permukaan kerja ekstra untuk persiapan Anda. Panduan kami untuk menggabungkan tata letak dapur dan ruang makan dijamin akan menginspirasi Anda untuk membuat desain yang membantu Anda memanfaatkan manfaat ini dan lebih banyak lagi!

Ide Desain Interior Yang Menggabungkan Dapur Dan Ruang Makan

Memiliki ruang makan dapur kecil yang tampaknya membatasi ambisi desain Anda? Regangkan sayap Anda dengan tip dan trik dari ruang ini sebagai inspirasi Anda untuk ide desain. Menggunakan palet warna putih segera menciptakan kesan lapang. Agar warna putih tidak membosankan, tambahkan sentuhan logam. Perhatikan bagaimana aksen emas dari tarikan kabinet antik dengan lampu gantung kontemporer di atas meja makan ini. 

Dekorasi menyatukan dua ruang bersama. Elemen kayu pada lantai dan furnitur seperti bagian atas meja juga tetap berwarna pucat untuk meningkatkan rasa tenang di area gabungan ini. Kursi tanpa lengan semakin berkontribusi pada tampilan terbuka. Dalam trik desain terakhir, meja makan ini memiliki daun tambahan yang dapat dipasang untuk mengubahnya dari empat tempat duduk menjadi enam tempat duduk saat diperlukan.

Meja makan dapur yang memudahkan pemindahan makanan ke meja
Kombinasi ruang terbuka dapur dan ruang makan yang memiliki bentuk dan fungsi

Ruang Nyaman Untuk Ruang Tamu Dan Ruang Makan Anda

Meskipun dapur terbuka dan ruang makan memberi Anda kemudahan bergerak, sering kali berhasil membuat zonasi untuk menciptakan dua ruang berbeda. Berikut adalah beberapa teknik desain yang mudah untuk membantu Anda menguasai permainan zonasi Anda. Kami menyukai pembatas 'dinding' yang dipasang antara dapur dan ruang makan di sini. Ini bekerja dengan sangat baik untuk secara psikologis memecah kedua area tersebut. 

Namun tampilannya yang terbuka memungkinkan mata untuk menjelajah, membuatnya tampak besar dan luas. Rak yang nyaman menggandakan bufet prasmanan dan penyimpanan ekstra serta permukaan pajangan. Pilihan warna berbeda semakin meningkatkan perasaan dua zona terpisah. Ruang makan memiliki warna kayu yang lebih hangat sementara kombinasi abu-abu dan teal membuat dapur ini terlihat keren. Sebuah meja alas bundar dengan kursi-kursi kontemporer meningkatkan kecerdasan ruang makan.

Ruang makan dapur di mana dapur terbuka dengan ruang makan memberi Anda kemudahan bergerak
Pembatas terbuka menciptakan ilusi dua zona sekaligus mempertahankan aliran ruang

Desain Dapur Dan Ruang Makan Modern Untuk Anda

Tata letak lantai terbuka yang menggabungkan dapur dengan ruang makan dan bahkan ruang tamu adalah pedang bermata dua, kanvas kosong yang penuh kemungkinan namun mudah salah. Desain di dapur dan ruang makan gabungan ini tidak memiliki masalah dalam menavigasi perairan yang rumit. 

Pertama-tama, seseorang langsung tertarik pada desain modern meja makan dan kursi dapur. Meja apung memiliki proporsi yang unik dan melekat pada bilah sarapan yang tinggi. Gaya yang cerdas memungkinkan kursi bar yang tinggi untuk diselipkan saat tidak digunakan sehingga membebaskan ruang lantai yang berharga. Bilah sarapan membentuk pembatas alami antara ruang makan dan dapur, dengan deretan lampu gantung lebih lanjut zonasi ruang makan. Dapur berbentuk L dengan nyaman diletakkan di sudut dan lemari dibuat rendah agar cahaya alami masuk. Palet arang tebal dan warna putih memberikan sentuhan akhir pada ruang modern yang elegan.

Dapur & ruang makan yang menggabungkan dapur dengan ruang makan dengan berbagai kemungkinan
Desain modern di mana kursi bar dapat diselipkan dengan cerdik di bawah meja

Desain Dapur Minimalis Dengan Meja Makan

Dalam mode, mereka mengatakan bahwa lebih sedikit lebih banyak dan gaya sejati dalam kesederhanaan yang elegan. Hal yang sama berlaku di dunia desain seperti yang ditunjukkan oleh ruang sederhana dan bergaya ini. Garis-garis yang bersih dan desain dapur serta ruang makan yang terintegrasi dengan mulus menjadi ciri khas ruangan ini. 

Lemari dan meja dapur dibuat dengan kayu hangat dan putih, warna-warna yang dibawa ke meja dan kursi makan. Gagang tersembunyi dan tarikan laci menambah tampilan ramping. Meja makan dapur diletakkan sejajar dan proporsional dengan lengan pendek dapur berbentuk L. Ini memberikan simetri alami pada ruang yang meningkatkan daya tarik estetika. Munculnya warna pada soft furnishing menambah daya tarik dan sedikit drama pada ruangan.

Dapur dan ruang makan di mana desain dapur dan ruang makan yang terintegrasi dengan mulus menjadi ciri khas ruangan ini
Dapur dan ruang makan yang dirancang bebas repot dan elegan dengan tata letak yang simetris

Desain Meja Dapur Dan Ruang Makan Untuk Ruang Kecil

Dapur kecil dan ruang makan dapat berarti kompromi tertentu tidak dapat dihindari. Tapi jangan berkecil hati, selama Anda memiliki ruang yang fungsional dan indah, Anda akan menjadi yang teratas, seperti yang ditunjukkan oleh desain dapur dan ruang makan ini. Jalan masuk yang sempit ke dapur berarti ruang terbatas untuk meja makan dapur ditempatkan. Kompromi dibuat dengan menyandarkan meja ke dinding. Itu berarti kehilangan satu sisi meja. 

Namun yang hilang disiasati dengan menempatkan kursi di bagian kepala dan kaki meja sehingga cukup untuk duduk berempat. Kursi gaya pengocok sederhana dengan bilah vertikal menggemakan kesederhanaan ruangan secara keseluruhan. Meja dan lemari juga dirancang agar tidak repot. Lemari gading memiliki hasil akhir yang mengkilap untuk desain yang berkelas dan modern. Tema ini juga dapat dilihat pada kaca buram gelap yang menutupi lemari peralatan makan dan di atas meja. Mengingat ruangannya yang kecil, pilihan lampu siram sangat cocok untuk langit-langit rendah.

Meja dapur & ruang makan di mana kompromi dilakukan dengan menyandarkan meja ke dinding dapur
Bereksperimenlah dengan tata letak seperti menyandarkan meja ke dinding di ruang kecil

Tata Letak Dapur Terbuka Dengan Ruang Makan

Terkadang apa yang tidak Anda masukkan lebih penting daripada apa yang Anda masukkan. Kombo dapur dan ruang makan ini dengan penggunaan ruang negatif yang luar biasa menggambarkan hal itu. Dalam tata ruang bersih yang memaksimalkan pergerakan bebas, dapur terbuka diletakkan di sudut dan meja makan diletakkan di seberang lorong alami. Ini menciptakan koridor virtual yang memungkinkan akses mudah ke ruangan di luar dan membagi ruang. 

Lemari dapur dilanjutkan ke lemari tempat wastafel tambahan dan keduanya dibangun dengan ketinggian yang sama. Ini membuat garis-garis halus dan merupakan elemen bijaksana yang menyatukan ruang. Lampu gantung modern dengan warna mencolok dipasang di atas meja makan menjadikannya focal point ruangan ini.

Ide desain kombo ruang makan dapur di mana dapur terletak di sudut dan meja makan ditempatkan di seberang lorong alami
Membiarkan ruang kosong mendorong pergerakan bebas dan menghasilkan tampilan yang bersih dan tidak berantakan

Daftar kami mungkin telah berakhir tetapi kami harap Anda baru memulai. Baik itu ruang kecil atau tata ruang terbuka yang besar, baik itu dibagi menjadi beberapa zona berbeda atau diintegrasikan ke dalam ruang yang kohesif, baik itu tampilan mewah atau ramah anggaran – ada banyak cara untuk menggabungkan dapur dan ruang makan dan jadikan itu mimpi!

Sumber Gambar : https://www.designcafe.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak