(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

10 Lampu Dinding Kamar Mandi Yang Menakjubkan Untuk Rumah Anda

Jangan mengabaikan pentingnya lampu dinding kamar mandi di rumah Anda. Ide lampu dinding ini dapat memeriahkan kamar mandi Anda dengan kehangatan dan daya tarik estetika. Membuat ruang kamar mandi terlihat mewah, ambien, nyaman, dan estetis dapat menjadi preferensi bagi sebagian orang, tetapi lampu lebih dari sekadar menambah estetika. Pencahayaan yang tepat di kamar mandi Anda dapat menambah fungsi dan dekorasi ruangan dan dapat membantu Anda menghindari kecelakaan seperti terpeleset/jatuh. 

Lampu Dinding Kamar Mandi

Bergantung pada seberapa sering Anda menggunakan meja rias kamar mandi, bak mandi, dan melakukan rutinitas pagi/malam, pencahayaan dapat memainkan peran penting dalam setiap aktivitas ini. Mereka bisa dimiringkan menjadi cermin, digantung di langit-langit atau dipasang di dinding. 10 ide pencahayaan dinding kamar mandi kami pasti akan membuat Anda bersemangat untuk memulai kembali proyek desain ulang kamar mandi Anda.

Namun sebelum kita membahasnya, mari kita lihat berbagai perlengkapan lampu dinding yang tersedia untuk kamar mandi Anda. 

Sekarang setelah Anda mengetahui fungsi dan estetika masing-masing lampu ini, mari kita lihat 10 ide lampu dinding kamar mandi yang cantik untuk rumah Anda. 

Lampu Sconce Dinding Kamar Mandi Untuk Tampilan Modern

Hidupkan kembali tahun 90-an dengan nuansa tradisional pada pencahayaan dinding kamar mandi Anda dengan lampu sconce dinding yang cantik ini. Lampu tempat lilin adalah lentera dengan pegangan, atau lampu yang dipasang di dinding dengan perlengkapan luar. Mereka terlihat estetis dan menambah pesona klasik pada ruang Anda. 

Lampu sconce dinding telah menjadi tren desain kamar mandi abadi sejak dahulu kala dan Anda dapat memanfaatkan tren ini secara maksimal di setiap dan semua jenis pengaturan kamar mandi, baik itu yang mewah besar atau rumah tangga India yang kompak.

Lampu sconce dinding Kamar Mandi Putih terlihat indah secara estetika
Tren lampu dinding kamar mandi klasik untuk suasana sejuk

Cermin Kamar Mandi Miring Dengan Lampu Dibangun Dan Lampu Gantung Di Samping

Jika Anda memiliki ruang yang kompak dan kekurangan meja rias di kamar tidur Anda, mengganti cermin kamar mandi Anda dengan lampu built-in akan menjadi pilihan yang bagus untuk rumah Anda. Lengkapi itu dengan lampu gantung yang digantung di langit-langit untuk kamar mandi Anda dan Anda siap berangkat.

Lampu gantung ini memiliki pesona pedesaan industri dan mempersonifikasikan ruang dinding berpanel kayu dengan kehadirannya, menambahkan karakter dan irama ke ruang kamar mandi Anda.

Cermin dinding kamar mandi dengan lampu bawaan akan menjadi pilihan yang bagus, dan lampu gantung di sampingnya
Personalisasikan kamar mandi Anda dengan cermin LED bawaan

Lampu LED Plafon Kamar Mandi Untuk Efek Spotlight

Selfie cermin kamar mandi yang sempurna ada dan LED langit-langit ini dengan efek sorotannya menawarkan elemen ini ke ruang Anda, dengan mudah. Menawarkan pengalaman teatrikal, lampu sorot LED ini mencerahkan dan memeriahkan kamar mandi Anda. 

Anda dapat memilih untuk memasang lampu LED plafon ini di berbagai sudut ruangan untuk menerangi kamar mandi Anda.

Lampu sorot dinding kamar mandi led menawarkan pengalaman teatrikal
Lampu langit-langit LED Spotlight untuk kamar mandi yang terang

Cermin Bulat Dengan Lampu Latar LED Untuk Suasana Kesombongan Di Kamar Mandi

Melengkapi warna kayu ringan dan kuning pastel dengan mulus adalah cermin bundar yang menakjubkan ini yang menampilkan lampu latar LED yang hangat. Tidak hanya terlihat cantik, tetapi juga menerangi ruangan dengan pencahayaannya yang hangat, menjadikannya pengalaman mewah bagi semua orang di rumah.

Anda juga dapat memasangkan cermin rias ini dengan lampu sorot LED (seperti yang disebutkan di atas) untuk menciptakan kamar mandi yang terang benderang.

Lampu latar dinding untuk cermin bundar kamar mandi menerangi ruang dan untuk suasana kesombongan
Cermin bundar dengan lampu latar untuk kesombongan kamar mandi yang sempurna

Backlight Bevelled Mirror Dengan Lampu Gantung Plafon

Jika cermin bundar dengan lampu latar LED bukan taruhan pertama Anda, maka Anda dapat memilih cermin untuk dinding kamar mandi dengan lampu, seperti yang ditunjukkan pada gambar. Cermin berlampu ini adalah pilihan pertama untuk rumah dengan ruang kamar mandi yang ringkas karena memungkinkan Anda memiliki cahaya yang cukup tanpa harus repot dengan perlengkapan lampu dinding yang membatasi ruang. 

Anda dapat memasangkan cermin miring dengan lampu gantung di langit-langit, seperti yang terlihat pada gambar, dalam warna putih. Ruang kamar mandi dapat didekorasi dengan lemari putih dan perlengkapan putih untuk menciptakan desain Skandinavia dan ramping secara keseluruhan.

Cermin kamar mandi dengan lampu latar dengan lampu yang digantung di dinding
Tampil habis-habisan dengan drop lights dan cermin miring

Perlengkapan Lampu Kamar Mandi Dinding Untuk Menambah Kehangatan

Ruang kamar mandi dengan pencahayaan alami jarang terjadi di rumah-rumah India, tetapi jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkannya, maka Anda cukup melengkapi pencahayaan alami dengan perlengkapan lampu kamar mandi yang dipasang di dinding, seperti yang terlihat pada gambar, untuk ruang kamar mandi Anda.

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih lampu cove, lampu atas dan bawah, atau lampu gantung ramping untuk suasana yang menyenangkan dan estetis.

Lampu kamar mandi yang dipasang di dinding dipasang di atas unit meja rias
Lampu dinding sederhana untuk kamar mandi

Lampu Kamar Mandi Cove Untuk Tampilan Ramping

Saat bermain dengan fungsionalitas dan estetika suatu ruang, penting untuk memperhatikan detail halusnya. Ruang kamar mandi ini memiliki lampu cove ramping di atas ruang rias yang langsung mengubah kamar mandi. 

Pencahayaan Cove hadir dengan banyak manfaat, yaitu hemat energi, menawarkan daya tarik estetika, dan merupakan pendamping pencahayaan tugas yang sempurna. Lampu ini menciptakan suasana yang mengundang ke ruang tempat Anda memasangnya.

Lampu cove untuk dinding kamar mandi agar terlihat ramping
Cove lighting untuk ruang kamar mandi sekitar

Lampu Kamar Mandi Industri Untuk Sentuhan Ramping Modern

Lampu industri geometris, lampu LED, dan lampu dengan desain ramping modern menjadi favorit di sebagian besar rumah di India. Lampu ini bisa berupa bola lampu Edison dengan perlengkapan luar geometris (seperti yang ada di gambar) atau hanya lampu sorot LED hemat energi dengan lapisan hitam. Lampu dinding kamar mandi industri dan lampu gantung yang digantung di langit-langit adalah desain klasik interior yang kita semua sukai. 

Jika Anda mengincar lampu dinding kamar mandi industri untuk desain interior kamar mandi Anda , Anda dapat memasangkannya dengan nada hangat untuk pengalaman seperti spa.

Lampu dinding kamar mandi industri dalam desain geometris tergantung dari langit-langit
Pencahayaan kamar mandi industri untuk tampilan yang unik

Lampu LED Strip Untuk Interior Kamar Mandi Dan Rak Terbuka

Jika cermin miring adalah salah satu yang ingin Anda pilih, maka menemukan cara untuk melengkapinya sangat penting dalam menciptakan surga yang menyenangkan secara estetika. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, kamar mandi ini menampilkan rak kayu ringan yang mencolok secara visual dengan lampu strip LED sebagai lampu latar.

Apa yang keren dari lampu strip kamar mandi ini adalah mereka menawarkan penerangan yang cukup bagi Anda untuk menggunakan rak Anda secara efisien, tanpa perlu repot kehilangan barang tertentu. Sebagai ceri pada kue, lampu strip ini melengkapi cermin dinding dengan sempurna dengan lampu.

Lampu strip led dinding kamar mandi abu-abu untuk rak
Rak kamar mandi dengan lampu latar LED

Lampu Dinding Kamar Mandi Twin Up-Down Untuk Suasana Canggih

Menggemparkan industri desain interior, lampu naik dan turun ini benar-benar memukau dalam desain dan fungsionalitas. Ini adalah pencahayaan tugas fokus dan sempurna untuk menciptakan ruang desain canggih untuk kamar mandi Anda.

Jika Anda memilih ruang rias di kamar mandi, pemantik api ganda, seperti yang ditunjukkan pada gambar, adalah pilihan desain interior yang pasti dapat Anda pertimbangkan. Karena daya tarik estetisnya, ini adalah lampu suasana hati yang nyaman yang telah mendapatkan banyak popularitas dalam beberapa bulan terakhir.

Lampu twin-up-down untuk dinding kamar mandi
Lampu atas dan bawah untuk meja rias kamar mandi yang mewah

Tergoda untuk mengubah kamar mandi Anda menjadi cantik setelah membaca panduan pencahayaan dinding kamar mandi ini? Ingin mengubah ruang kamar mandi Anda lebih cepat? Terhubung dengan pakar desain interior kami di DesignCafe untuk memulai proyek desain interior Anda hari ini, atau cukup kunjungi Pusat Pengalaman di dekat Anda!

Sumber Gambar : https://www.designcafe.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak