(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Ruang Tamu Scandinavian Minimalis

Ruang tamu Skandinavia mudah ditata karena palet netral dan monotonnya sangat mudah untuk dibangun. Cara terbaik untuk menata ruang tamu Skandinavia adalah dengan menambahkan tekstur dan layering untuk menciptakan kesan mewah. 

Anda dapat melakukannya dengan menambahkan bahan-bahan alami, seperti karpet sisal, keranjang anyaman, dan kayu berbutir kaya, dan dengan menambahkan lemparan tebal, bulu palsu, dan linen, semuanya dalam warna yang tidak terlalu mencolok.

Ruang Tamu Scandinavian Minimalis

Dibawah ini adalah contoh gambar Ruang Tamu Scandinavian Minimalis


Ruang Tamu Scandinavian Minimalis

Ruang Tamu Scandinavian Minimalis. Scandinavian identik dengan desain interior yang minimalis dengan warnawarna yang soft dan natural Jika menginginkan desain ruang tamu Scandinavian bisa mengusung gaya vintage Perpaduan antara sofa dan kursi kayu dengan warna kayu

Minimalis, desain Skandinavia lebih populer dari sebelumnya, tetapi sering disalahartikan sebagai semua garis tajam dan warna dingin, di mana pada kenyataannya, ruang Scandi seharusnya terasa mengundang dan hangat. 

Meskipun prinsip-prinsip tren ini pasti berakar pada kesederhanaan, garis-garis ramping dan pendekatan yang bersih dan tidak berantakan, gaya Skandinavia juga berusaha menciptakan tempat perlindungan yang nyaman bagi Anda untuk bersantai dan menghilangkan stres di waktu luang Anda yang berharga. Dengan penekanan pada aksen lembut, nada netral yang hangat dan dosis higge yang sehat, ruang keluarga Scandi nyaman, ceria dan chic. 

Kayu adalah elemen kunci dari interior Skandinavia, yang digunakan untuk lantai, furnitur, dan dinding. Kayu ringan seperti abu, beech, dan pinus sangat populer, karena membawa kehangatan dan tekstur sekaligus membuat ruangan terasa ringan dan lapang. 

Menambahkan panel ruang tamu dengan finishing kayu ringan dijamin akan menghadirkan nuansa Skandinavia. Terdiri dari potongan kayu sempit dengan veneer kayu ek, panel slatwall yang mudah dipasang dari Naturewall ini dapat dipasang secara vertikal atau horizontal untuk menciptakan latar belakang yang ramping, kontemporer namun menenangkan.

Scandinavian identik dengan desain interior yang minimalis dengan warnawarna yang soft dan natural Jika menginginkan desain ruang tamu Scandinavian bisa mengusung gaya vintage Perpaduan antara sofa dan kursi kayu dengan warna kayu yang netral membuat tampilan ruang tamu semakin estetik


you may see this video: Ruang Tamu Scandinavian Minimalis



Download Image:
clickdownload
and right mouse click and Save image As...on new page
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak