(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Desain Ruang Tamu Pakai Pintu Geser Cocok Buat Rumah

Desaindesain ruang tamu berpintu geser di bawah ini bisa banget juga diaplikasikan ke model rumah minimalis yang sedang hits saat ini Karena meski ruang tamumu sempit desain pintu geser ini dijamin tak akan mengganggu dan memakan tempat seperti desain pintu mainstream


Desain Ruang Tamu Pakai Pintu Geser Cocok Buat Rumah

Pintu geser adalah salah satu jenis pintu yang memiliki keunggulan dalam hal aksesibilitas dan membantu membuka ruangan menjadi lebih luas. Pintu geser memiliki sistem gliding atau geser yang membuatnya bisa bergerak ke samping sehingga mempermudah akses masuk dan keluar dari suatu ruangan. Selain itu, pintu geser juga bisa menjadi penyekat antara dua ruangan, membantu membagi dan membatasi ruangan tanpa harus membuat kesan sempit pada ruangan.

Pada video Youtube di bawah ini ", kita bisa melihat bagaimana proses pemasangan pintu geser sebagai penyekat antara ruang tamu dan ruang makan. Dalam video tersebut, tim dari Mebel Warna Jogja melakukan pemasangan pintu geser yang memiliki desain baru dan menggantikan sekat masa lalu.

Menurut Mas Peta, putera dari pemilik rumah, orang tuanya memutuskan untuk menggantikan sekat dengan pintu geser karena lebih memberikan kesan lebih bagus dan lebih membuka ruangan. Pintu geser juga dilengkapi dengan kaca sebagai tambahan estetika dan membuat ruangan terlihat lebih rapi dan berasa lebih luas.

Desain pintu geser ini merupakan rancangan baru dari Pak Yudi dan merupakan request pertama bagi Yudi untuk membuat pintu geser. Hasil akhir dari pemasangan pintu geser tersebut terlihat bagus dan memberikan kesan yang lebih baik pada ruangan.

Dengan adanya pintu geser sebagai penyekat ruangan, akses ruangan menjadi lebih luas dan memberikan kesan yang lebih baik pada ruangan. Ini juga mempermudah pengaturan ruangan dan membuat ruangan lebih terasa berkembang.

Sebagai kesimpulan, pintu geser adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membuka ruangan dan membatasi ruangan tanpa membuat kesan sempit. Pintu geser memiliki banyak keunggulan dan bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mempercantik ruangan Anda.

Pintu geser jadi pembatas antara ruang tamu dan ruang makan keluarga 7 Kalau ini ruang tamu dan dapur Tamu yang dateng bakal seneng nih kalau ngambil makanminum deket banget Ups 8 Pintu geser tak cuma bisa diaplikasikan di lantai bawah tapi juga loteng

Video Desain Ruang Tamu Pakai Pintu Geser Cocok Buat Rumah

Sumber Video : MEBEL WARNA KITCHEN SET JOGJA

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak